Berita Muaraenim

HUT ke-38 PTBA Tanjungenim Gelar Jalan Santai Perebutkan Hadiah Utama Motor

Dalam rangka memperingati HUT PTBA ke-36, PT Bukit Asam (Persero) Tbk (PTBA) menggelar acara Jalan Santai di halaman PTBA Tanjungenim

HUT ke-38 PTBA Tanjungenim Gelar Jalan Santai Perebutkan Hadiah Utama Motor
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Direktur Utama PTBA Tbk Arviyan Arifin secara simbolis melepas ribuan peserta jalan santai memperingati HUT PTBA ke-38 di halaman Kantor PTBA Tanjungenim, Muaraenim, Minggu (3/3/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Dalam rangka memperingati HUT PTBA ke-36, PT Bukit Asam (Persero) Tbk (PTBA) menggelar acara Jalan Santai di halaman PTBA Tanjungenim, Kabupaten Muaraenim, Minggu (3/3/2019).

Pada kegiatan tersebut bendera start diangkat langsung oleh Dirut PTBA Tbk Arviyan Arifin yang didampingi oleh jajaran Direksi PTBA, mantan Dirut PTBA Sukrisno dan Milawarma, pejabat Muspida dan Muspika Kabupaten Muaraenim serta ribuan masyarakat Tanjungenim dan sekitarnya.

Adapun rute yang dilintasi di jalan protokol dalam Kota Tanjungenim sepanjang 3,5 km, dengan start dan finish di Kantor Besar PT Bukit Asam (Persero) Tbk, Tanjungenim.

Selain itu, memperebutkan ratusan doorprize dengan hadiah utama dua buah motor matik, kulkas dan lain-lain.
Direktur Utama Bukit Asam Arviyan, kegiatan jalan santai ini selain untuk memeriahkan HUT PTBA ke-38, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan PTBA dengan masyarakat terutama di sekitar PTBA.

Pihaknya berharap kegiatan ini benar-benar bisa memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat. Dan kepada masyarakat untuk dukungannya sehingga PTBA terus maju membangun negeri.(ari)

====

Update Kasus Harismail Dipaksa Mengaku Perkosa Bidan YL, Kapolda: Oknum Polisi Terancam Hukum Pidana

Dikira Liburan Bersama Ariel Noah, Begini Tanggapan Pevita Pearce yang Merasa Dirugikan

Setelah Hafiz Alquran Asal Amerika, Ini Sosok Pria Filipina Pacar Baru Lucinta Luna, Couple Goals?

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved