Breaking News:

Berita Pagaralam

Waspadalah! Saat Melintas di Liku Lematang Pagaralam, Sudah 9 Pengendara Motor Tergelincir

Jlur utama penghubung Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat sudah dibuka dan lalu lintas kembali normal, tapi sayang masih membahayakan pengendara.

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tampak kerikil yang masuk badan jalan dikawasan Liku Lematang Indah Kota Pagaralam. Akibat banyaknya batu kecil atau kerikil tersebut jalan menjadi licin dan berbahaya bagi pengendara, Jumat (1/3/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Setelah sempat ditutup karena ada perbaikan jalan di Liku Lematang Kota Pagaralam.

Saat ini jalur utama penghubung Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat ini sudah kembali dibuka dan jalur lalu lintas kembali normal.

Namun sayangnya usai pengerjaan proyek jalan tersebut saat ini malah masih  membahayakan pengguna jalan.

Pasalnya saat ini tepat dibeberapa titik tikungan tajam berhamburan kerikil yang menyebabkan jalan menjadi licin dan berbahaya.

Pantauan sripoku.com, Jumat (1/3/2019) menyebutkan, ada dua titik tikungan yang ada di kawasan Liku Lematang yang dipenuhi kerikil.

Parahnya tikungan tersebut merupaka tikungan tajam yang juga menanjak. Kirikil yang berhamburan di badan jalan membuat jalan menjadi licin.

Yogi (36) salah satu penambang pasir yang ada di kawasan Lematang Indah mengatakan, batu kecil dan kerikil tersebut masuk kebadan jalan akibat terbawa air hujan.

"Batu kecil ini atau kerikil masuk ke badan jalan karena terbawa air hujan dek. Sebelumnya batu itu berada didua sisi jalan yang baru dibangun tersebut," ujarnya.

Sungai Ogan Meluap, Beberapa Kawasan Pedesaan di Kecamatan Rantau Panjang Ogan Ilir Terendam Banjir

Ketua DPRD Palembang Meminta Kepala Dinas dan Perangkatnya tidak Keluar Kota, Ada Apa Ya?

Helodoc, Layanan Antar Obat Gratis di Apotek dan 6 Rumah Sakit di Palembang

Dikatakan Yogi, batu kerikil yang ada memang sangat membahayakan pengguna jalan terutama kendaraan roda dua. Dalam dua hari terakhir ada sekitar 9 motor yang terjatuh.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved