Napoli Vs Juventus - Tanpa Ronaldo, I Bianconeri Tetap Mengerikan

Juventus berisiko tanpa Cristiano Ronaldo saat melawat ke markas Napoli, Stadion San Paolo, dalam laga ke-26 Serie A

Napoli Vs Juventus - Tanpa Ronaldo, I Bianconeri Tetap Mengerikan
TWITTER.COM/JUVENTUSFC
Paulo Dybala (kanan) dan Cristiano Ronaldo merayakan gol dengan gaya perpaduan masing-masing dalam partai Juventus vs Frosinone di Allianz Stadium Turin, 15 Februari 2019. 

SRIPOKU.COM - Gelandang Napoli, Allan, mewaspadai perlawanan Juventus meski berpeluang minus sang megabintang, Cristiano Ronaldo, yang masih cedera.

Juventus berisiko tanpa Cristiano Ronaldo saat melawat ke markas Napoli, Stadion San Paolo, dalam laga ke-26 Serie A, Minggu (3/3/2019) atau Senin pukul 02.30 dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mengalami cedera engkel saat dimainkan Juventus kontra Bologna akhir pekan lalu, Minggu (24/2/2019), dan belum masih diragukan tampil dalam waktu dekat.

Sudah Jatuh Kontra Atletico, Juventus Juga Tertimpa Tangga Pasar Saham

Siapkan Pengganti Dybala, Juventus Ngebet Kejar James Rodriguez

Hasil dan Klasemen Liga Italia - Juventus Jaga Jarak, As Roma Naik Tingkat

Walau begitu, Allan menilai bahwa Napoli patut waswas dengan kekuatan yang dimiliki Juventus sekalipun tidak memainkan sang megabintang.

"Anda bertanya soal Cristiano Ronaldo? Kami memikirkan Juventus secara umum," ucap Allan, dilansir BolaSport.com dari stasiun radio Italia, Kiss Kiss.

"Sebagai contoh, Mario Mandzukic menjadi penentu kemenangan mereka pada pertemuan terakhir. Jadi, kami harus menaruh perhatian kepada semua pemain Juve," imbuh dia.

Pada pertemuan pertama di Serie A, 29 September 2019, Ronaldo tidak menyumbangkan satu pun gol saat I Bianconeri menggebuk Napoli dengan skor 3-1.

Trigol Juve yang dibukukan oleh Mario Mandzukic (26', 49') dan Leonardo Bonucci (76'), sukses membalas lesakan cepat I Partenopei milik Dries Mertens pada menit ke-10.

Namun, patut diketahui, seluruh gol yang disarangkan anak-anak asuh allenatore Massimiliano Allegri saat itu diawali dari assist Ronaldo.

Baca Juga : Sosok Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Magnet Romelu Lukaku ke Juventus

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved