Breaking News:

Berita Palembang

KSO Deklarasikan Dukungan, TKD KIK JKM Sumsel Makin Pede. Jokowi Bakal ke Sumsel

Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Jokowi Ma'ruf Amin Sumsel semakin percaya diri dapat memenangkan Pilpres 2019.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Jokowi Ma'ruf Amin Sumsel Ir H Syahrial Oesman MM melantik pengurus relawan Kawan Syahrial Oesman (KSO) Sumsel for Jokowi Ma'ruf Sumsel di Posko KSO Jl KHA Dahlan, Jumat (1/3/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja (TKD KIK) Jokowi Ma'ruf Amin Sumsel semakin percaya diri (pede) bakal dapat memenangkan Calon Presiden nomor urut 01 pada Pilpres 17 April 2019.

Ini dibuktikan dengan semakin mengalirnya dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin (JKM) kian meningkat. Salah satunya dengan deklarasi relawan Kawan Syahrial Oesman (KSO) Sumsel for Jokowi Ma'ruf.

"KSO ini sudah berdiri 4 tahun yang lalu, ternyata hari ini mereka mengambil sikap untuk mendukung Jokowi tanpa saya arahkan. Saya harapkan relawan KSO ini tugasnya turun langsung ke lapangan secara door to door menyuarakan bahwa masyarakat pantas memilih Jokowi sebagai Presiden," ungkap Ketua TKD KIK Sumsel, Syahrial Oesman saat diwawancarai usai deklarasi relawan KSO Sumsel for Jokowi Ma'ruf Amin di posko KSO, Jumat (1/3/2019).

Mantan Gubernur Sumsel dari TKD Sumsel juga berpesan kepada KSO Sumsel agar dapat memerangi berita Hoax dan menambah relawan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Sumsel khususnya di Palembang.

Sumatera Selatan Belum Terapkan Kantong Plastik Berbayar

Pancaran Cahaya Videotron Simpang 5 DPRD Sumsel Menyilaukan Mata, Membahayakan Pengendara

Polres Pagaralam Bekuk Dua Warga Pemilik Sabu-sabu

"Banyak hoax yang bilang Jokowi PKI, non muslim, atau nanti saat dia jadi Presiden disetujui perkawinan sejenis dan berita hoax yang faktanya tidak benar. Pastinya KSO Sumsel dan relawan lain akan memenangkan Jokowi di Sumsel dengan program ketuk pintu untuk mengenalkan Jokowi yang santun, Jokowi muslim dan Jokowi yang sederhana. Rencananya tanggal 9 Maret ini Jokowi akan datang ke Sumsel meresmikan Bandara di Lubuklinggau," pesannya.

Sementara Ketua Relawan KSO Sumsel Tito Dalkuci menyatakan siap mendukung program dari TKD maupun TKN Jokowi Ma'ruf Amin khususnya program pemenangan di Sumsel.

"Sikap dari pembina kami mengarah ke Jokowi jadi kami mendeklarasikan siap mendukung program door to door untuk langsung bertemu dengan masyarakat," kata Tito.

KSO Sumsel yang baru dilantik terdiri dari 39 anggota dan pengurus. Sementara untuk KSO Palembang terdiri dari 40 anggota dan pengurus yang terdiri dari kelompok pedagang, kelompok masyarakat, dan pelajar. (Abdul Hafiz)

===

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved