Berita Persib

Bek Persib Bandung Ini Tidak Mau Remehkan Lawan di Piala Presiden

Berita Persib Bandung: Bek Persib Bandung Ini Tidak Mau Remehkan Lawan di Piala Presiden

Bek Persib Bandung Ini Tidak Mau Remehkan Lawan di Piala Presiden
Persib Bandung
Bek Persib Bandung Ini Tidak Mau Remehkan Lawan di Piala Presiden 

Berita Persib Bandung: Bek Persib Bandung Ini Tidak Mau Remehkan Lawan di Piala Presiden

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Bertindak sebagai tuan rumah, Bek Persib Bandung Henhen Herdiana Ini Tidak Mau Remehkan Lawan di Piala Presiden. Sebab di sana bercokol Persebaya, Perseru, dan Tira Persikabo yang berada satu grup dengan Persib Bandung.

Bek Persib bandung yang herap beroperasi di sayap kiri pertahanan Maung Bandung ini menilai, Piala Presiden 2019 tinggal menghitung hari, Persib bersiap menatap ajang pra-musim tahunan itu yang melibatkan 20 klub terbaik di tanah air.

Sebagai tuan rumah Maung Bandung akan satu grup bersama Persebaya, Perseru, dan Tira Persikabo. Makanya, dia tidak ingin meremehkan tim lawan, baginya semua tim adalah lawan tangguh dan harus diwaspadai.

Sebab bagi Henhen, ajang ini sebagai ajang adu taktikal di awal musim ini disambut baik para pemain sebagai tolak ukur sampai dimana kekuatan tim. Makanya bagaimana mereka memang harus mengaplikasikan instruksi pelatih dengan skema dan komposisi pemain berbeda dari pada sebelumnya.

“Mudah-mudahan Piala Presiden bisa menjadikan pra-kompetisi dimana tim mengaplikasikan yang sudah diberikan pelatih. Pemain bisa mengaplikasikannya di pra-kompetisi,” ungkap Henhen seperti dilansir dari simamaung, Rabu (27/2/2019).

Henhen berharap bisa memberikan kontribusi positif ketika mendapat kepercayaan nanti. Ia pula enggan kejadian musim lalu (2018) terulang saat Persib tidak mampu lolos dari fase grup sebagai tuan rumah.

“Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik, hasil terbaik, dan meraih gelar. Turnamen ini bukan pra-musim sembarangan kita bersaing dengan klub-klub Liga 1 kita pasti mati-matian,” katanya.

Persib Urus Piala Presiden

Kota Bandung ditunjuk PSSI sebagai lokasi pembukaan pagelaran Piala Presiden 2019. Persiapan pun mulai dilakukan oleh pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Persib selaku tuan rumah di Grup A. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah mengurus perizinan stadion Si Jalak Harupat yang dipilih sebagai venue.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved