Berita Prabumulih

Alex Noerdin Disebut Bapak Kesejahteraan Sumsel

Rasa Antusias dan kegembiraan tersebut rupanya ingin menyambut kedatangan mantan gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin

Alex Noerdin Disebut Bapak Kesejahteraan Sumsel
IST
Alex Noerdin kampanye di Parbumulih 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH -- Ratusan warga Prabumulih Timur tumpah ruah memadati lapangan di kawasan tersebut, Kamis (28/2/2019).

Rasa Antusias dan kegembiraan tersebut rupanya ingin menyambut kedatangan mantan gubernur Sumsel dua periode Alex Noerdin yang saat ini menjadi Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II.

"Pak Alex harus melanjutkan pengabdiannya untuk warga Sumsel. Beliau sangat pantas disematkan menjadi Bapak Kesejahteraan Sumsel," ujar Tokoh Masyarakat Prabumulih, Idrus Suli.

Dikatakan, memilih Alex Noerdin untuk bisa duduk di DPR RI merupakan harga mati, pengabdian Alex Noerdin yang sangat loyal kepada masyarakat Sumsel selama ini harus dilanjutkan.

Tingkatkan Kualitas Guru, Pemkab Muba MOA dengan Universitas PGRI Palembang

Bukan di Jepang ataupun Korea, Taman yang Jadi Tempat Favorit Swafoto Ini Ada di Sumsel

Bupati OKU Timur Terima Penghargaan Direktorat Jenderal Pajak Atas Pelaporan SPT Tahun 2018

"Oleh karena itu warga Prabumulih Timur sepakat mendukung pak Alex untuk maju ke DPR RI, bahkan menjadi Ketua DPR RI," tegasnya.

Sementara itu, Alex Noerdin mengajak warga Prabumulih Timur untuk memilih pemimpin yang amanah dan memahami track recordnya. "Kalau ada yang ngasih uang, ambil. Tapi tidak usah dipilih, pilihlah pemimpin yang amanah dan sudah terbukti," tuturnya.

Alex menambahkan, dirinya maju mengikuti bursa Pileg DPR RI ini semata-mata untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat Sumsel.

Meski Sempat Kehabisan Bensin, Petugas DPJPP Kota Palembang Tuntaskan Pembersihan Pohon Tumbang

Basarnas Palembang Siaga 24 Jam, Begini Cara (VAR) Untuk Penyelamatan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Ratusan Pot Bunga Taman Simpang 4 Radial Dibiarkan Terbengkalai, Dipenuhi Rumput Liar

"Insya Allah kalau saya duduk di DPR RI akan melanjutkan pengabdian menjadi lebih baik dan amanah. Doa warga Sumsel khususnya Prabumulih Timur inilah yang akan menghantarkan saya untuk melanjutkan pengabdian," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan Ketua Bupati se-Indonesia ini juga membagikan asuransi gratis kepada 300 warga pra sejahtera dan memberikan bantuan kepada komunitas ojek.

Editor: Siti Olisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved