Mohammed Salah di Ambang Rekor Gol Jelang Laga Melawan Watford

Sebagai informasi, Mohamed Salah saat ini sudah mencetak 49 gol dalam penampilannya yang ke-64 bagi kubu The Reds di Liga Inggris.

Mohammed Salah di Ambang Rekor Gol Jelang Laga Melawan Watford
IST
Mohamed Salah 

SRIPOKU.COM - Mohammed Salah diambang rekor jelang pertandingan Liverpool melawan Watford dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pada Rabu (27/2/2019).

Mohammed Salah bersiap memecahkan rekor jika mampu mencetak gol saat Liverpool melawan Watford pada pekan ke-28 di Anfield.

Sebagai informasi, Mohamed Salah saat ini sudah mencetak 49 gol dalam penampilannya yang ke-64 bagi kubu The Reds di Liga Inggris.

"Akan menyenangkan jika mampu mencetak gol ke 50, 51, dan 52," kata Mohammed Salah dilansir oleh BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Tetapi fokus saya saat ini membantu Liverpool untuk terus meraih kemenangan," ucap Salah menambahkan.

Luis Milla: Messi adalah Perbedaan Kualitas Barcelona dan Real Madrid

Mampu Matikan Salah Saat Kontra Liverpool, Luke Shaw Merendah

Everton Doyan Menolong Manchester City Kuasai Klasemen Liga Inggris

 

 Jika Salah mencetak gol melawan Watford atau pada hari Minggu melawan Everton, dia akan mengalahkan rekor Liga Inggris milik Alan Shearer.

Alan Shearer sebelumnya berhasil mencetak gol ke-50 dalam 66 penampilan bersama Newcastle United.

Adapun, rekor di kubu Liverpool masih dipegang oleh Fernando Torres dengan membutuhkan 72 penampilan untuk mencetak 50 gol bagi klubnya di Premier League.

Selain masalah rekor pribadi, semakin cepat Salah mencapai 50 gol, semakin baik pula peluang Liverpool meraih juara.

Pasalnya, kemenangan menjadi harga mutlak bagi Liverpool jika ingin terus menjaga peluang mereka merebut juara Liga Inggris.

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris, namun 'hanya' unggul satu poin dengan pesaing terdekatnya, Manchester City.

Sementara itu, Liverpool akan menjamu Watford di Anfield pada Rabu (26/2/2019) malam atau Kamis dini hari pukul 03.00 WIB.

Sumber : Bolasport

===

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved