Breaking News:

Berita Palembang

Ice Trisnawati Wanita Hamil Korban Kecelakaan Maut di Punti Kayu Dimakamkan Hari Ini

Almarhuma Ice Trinawati akan dikebumikan hari ini, Selasa (26/2/2019) di TPU Kamboja dan akan disholatkan di masjid Al Jihad.

Editor: pairat
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Foto Almh Ice Trisnawati semasa hidup, Suasana di Kediaman rumah Nenek Mertua Ice Trisnawati saat Tahlilan di hari pertama, Senin (25/2/2019) di jalan Ariodila Lorong Perburuhan, Kelurahan 20 Ilir kecamatan Ilir Timur 1. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Haris Widodo

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--  Almarhuma Ice Trinawati akan dikebumikan hari ini, Selasa (26/2/2019) di TPU Kamboja dan akan disholatkan di masjid Al Jihad.  

Ice Trisnawati (29) seorang wanita hamil yang menjadi korban kecelakaan dan meninggal di depan punti kayu, Senin (25/2/2019).

Kejadian yang dialami oleh wanita 29 tahun tersebut diduga aksi jambret yang mengakibatkan Ice jatuh terbentur aspal. Namun Ibu dari 2 orang anak ini dikenal tetangga sangat sayang dan peduli terhadap anaknya.

Pantauan Sripoku.com, bendera hijau telah dipasang di depan plang Lorong Perburuhan, jalan Ariodilla Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Ilir Timur 1.

Terlihat di depan pertigaan rumahnya sudah banyak mobil berjejeran terparkir hingga sampai di depan rumahnya. Pada kesempatan ini Tim Sripoku.com hadir Tahlilan hari pertamanya meninggal.

Menurut tetangganya, Ice Trisnawati, sangat sayang dan peduli terhadap kedua anaknya. Terbukti sebelum kejadian menimpanya, Ia sempat meninggalkan loket dimana tempat ia bekerja dengan tujuan untuk menjemput anak. Namun nahas musibah menimpanya.

“Dia adalah sosok ibu yang sangat sayang dan peduli dengan anak,” Ujar pria berkulit putih dan berkumis yang merupakan tetangganya, saat tim Sripoku.com mengunjungi acara tahlilan di rumah nenek mertuanya.

Tetangganya itu mengatakan Ice Trisnawati kerap mampir Ariodilla tersebut, karena rumah nenek mertuanya dekat dengan Ice Trisnawati bekerja.

Dalam acara tahlilan tersebut tidak banyak yang datang mengingat Almarhum tinggal di Tanah Mas, Banyuasin. Akan tetapi banyak kiriman karangan bunga dari orang terdekatnya.

Sementara itu, Suaminya yang bernama riki tak kuasa menahan tangis pada acara tahlilan hari pertama. Namun orang terdekatnya tak lupa memberikan semangat.

 “Yang kuat yo ki,” ujar para tamu undangan yang hadir menasehati Riki.

===

Ibu Hamil 7 Bulan Korban Tabrak Lari di Depan Punti Kayu Meninggal Dunia dan Diduga Korban Jambret

Korban Tabrak Lari di Depan Punti Kayu Meninggal Dunia, Ternyata Ibu Hamil dan Diduga Korban Jambret

Pengendara Motor Terkapar di Depan Hutan Wisata Punti Kayu Palembang, Diduga Korban Tabrak Lari

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved