Dennis Admaja Putra pemain dari SSB Simpang Pemain Terbaik Alex Noerdin Cup Road To Ronaldinho

Dennis Admaja Putra pemain dari SSB Simpang Pemain Terbaik Alex Noerdin Cup Road To Ronaldinho

Dennis Admaja Putra pemain dari SSB Simpang Pemain Terbaik Alex Noerdin Cup Road To Ronaldinho
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Ketua Pelaksana Alex Noerdin Cup 2019 Eddy Sofyan bersama Pembina Alex Noerdin Cup Alex didampingi Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo foto dengan pemain terbaik asal OKU Selatan Dennis Admaja Putra. 

SRIPOKU.COM, MUARADUA-Terpilih menjadi pemain terbaik Alex Noerdin Cup 2019 zona Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, menjadi kado terindah yang didapatkan oleh Dennis Admaja Putra pemain dari SSB Simpang.

Dia dinobatkan sebagai pemain terbaik usai mengikuti gelaran Festival Sepakbola dan Coaching Clinic Alex Noerdin Cup 2019 yang digelar di Lapangan Sepakbola Polres OKU Selatan, 24 hingga 26 Januari.

“Saya senang dan bahagia, bisa terpilih menjadi pemain terbaik. Semua ini seperti mimpi bagi saya pak,” ujar Dennis saat diwawancarai awak media usai acara penobatan pemain terbaik.

Dennis lahir di Dusun I, Desa Simpang Agung, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel 24 Februari 2007. Kini usianya telah menginjak 12 tahun. Dia bersekolah di SMPN I Simpang, OKU Selatan.

“Ini menjadi kado terindah dan tidak bisa terlupakan di dalam hidup saya. Dua hari yang lalu saya baru saja merayakan ulang tahun, hari ini terpilih menjadi pemain terbaik. Ini diluar dugaan saya,” katanya.

Masih dikatakannya, cita-citanya menjadi pemain sepakbola mendapatkan dukungan dari keluarganya. “Anggota mendukung pak. Apalagi nanti bakal masuk academy Pak Alex, pasti mendukung,” tuturnya.

Dennis menjadi satu-satunya pemain asal OKU Selatan yang terpilih menjadi pemain terbaik. Dia berhak mendapatkan tiket menuju Jakabaring untuk mengikuti coaching clinic oleh Ronaldinho.

Ketua Pelaksana Alex Noerdin Cup 2019 Eddy Sofyan mengatakan, semua kegiatan ini untuk memberikan motivasi dan membina anak usia dini yang selama ini terpendam di daerah-daerah.

“Sudah 15 kabupaten/kota di Sumsel yang kita kunjungi. Masih ada lima kabupaten yang belum kita sambangi. Di sini terpilih satu orang yang mewakili OKU Selatan untuk ke Jakabaring,” katanya.

Ditambahkan Alex Noerdin selaku Pembina Alex Noerdin Cup 2019 mereka yang terpilih akan mengikuti coaching clinic yang akan diberikan oleh legenda sepakbola dunia Ronaldinho di Jakabaring, 31 Maret.

“Ronaldinho akan melatih 50 anak yang terpilih dari 7500 yang mengikuti coaching clinic di 17 kabupaten/kota di Sumsel,” kata mantan gubernur Sumsel dua periode ini.

Selain itu, mereka akan menjadi siswa pertama di Academy Football Alex Noerdin yang pelatihnya berasal dari Barcelona dan Chelsea.

“Tanpa biaya. Insya Allah tahun depan berlanjut. Doakan saja kita akan datangi Lionel Messi,” pungkasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved