Bursa Transfer Pemain

Juventus Harus Penuhi Dua Syarat Jika Ingin Boyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma

Sudah bukan rahasia lagi bahwa klub juara Liga Italia, Juventus, kesengsem berat pada gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Juventus Harus Penuhi Dua Syarat Jika Ingin Boyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma
TWITTER.COM/ASROMAEN
Gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. 

SRIPOKU.COM - Sudah bukan rahasia lagi bahwa klub juara Liga Italia, Juventus, kesengsem berat pada gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Berita Lainnya:
Kontrak Baru di AS Roma, Gaji Nicolo Zaniolo Dinaikkan 6 Kali Lipat
Hasil Liga Champions - 2 Gol Nicolo Zaniolo Bawa AS Roma Taklukkan FC Porto

Sejak pergantian tahun, Nicolo Zaniolo memang bersinar terang. Dia menyumbang gol atau assist penentu keberhasilan AS Roma mendapatkan hasil saat menghadapi Torino (3-2), Atalanta (3-3), dan AC Milan (1-1) di Liga Italia serta FC Porto (2-1) di Liga Champions.

Akan tetapi, Juventus tidak akan mudah mendapatkan Nicolo Zaniolo karena sang pemain masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2023.

Apalagi, AS Roma cepat-cepat ambil ancang-ancang untuk membentengi Zaniolo dari godaan klub-klub top Eropa yang sudah mulai mengincarnya, termasuk Juventus.

I Lupi dikabarkan bakal menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji dari 700 ribu euro menjadi 2 juta euro per tahun buat pemain kelahiran 2 Juli 1999 itu.

Seperti dikutip Bolasport.com dari Calciomercato, kondisi tersebut nyatanya tidak membuat Juventus menyerah.

Sulit membuka negosiasi dengan AS Roma, pada akhir pekan ini Direktur Olahraga Fabio Paratici mendekati agen Nicolo Zaniolo, Claudio Vigorelli.

Sang agen menyatakan Juventus masih punya peluang mendapatkan Zaniolo, tetapi ada 2 syarat yang harus bisa mereka penuhi.

Syarat pertama tentu saja kesepakatan harga dengan AS Roma. Menurut Vigorelli, AS Roma akan mempertimbangkan proposal bernilai minimal 50 juta euro atau sekitar 800 miliar rupiah.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved