Breaking News:

AFF U22 2019

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming RCTI Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam: Skor Masih Kacamata

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming RCTI Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam: Skor Masih Kacamata

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Istimewa
SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming RCTI Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam: Skor Masih Kacamata 

SRIPOKU.COM-Sedang berlangsung Live Streaming RCTI Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-22 2019, pertandingan ini menghadirkan duel sengit, di mana kedua tim saling jual berli serangan, meski kemudian Indonesia tampil dominan, pada Minggu (24/2/2019).

Seperti diketahui, saat ini sedang siaran langsung dan live streaming RCTI Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam pada semifinal Piala AFF U-22 2019 yang dimulai sejak pukul 15.30 WIB. Selain itu, bisa juga anda saksikan siaran mulai pukul 14.15 WIB, seperti dilansir Bpost Online dari laman Instagram resmi RCTI.

Adapun bagi yang masih mobile di jalan, Link Live streaming Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam selain lewat tayangan live streaming RCTI, bisa pula diakses lewat laman resmi RCTI maupun aplikasi MNC Mobile. Link ada di bagian berita ini.

Stadion Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, akan jadi arena laga Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam. Kedua tim diprediksi sama-sama mengandalkan formasi 4-3-3, baik Pelatih Indonesia Indra Sjafri maupun Pelatih Vietnam Nguyen Quoc Tuan.

Jalannya pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam kini tengah berlangsung, berikut ini jalannya pertandingan, kedudukan sementara masih 0-0:

Marinus terlihat melakukan dorongan kepada pemain Vietnam dan wasit memberikan peringatan keras akan hal ini.

Usaha Sani Rizki melambungkan bola justru mengarah ke sisi luar. Vietnam mendapatkan bola sepenuhnya untuk pertama kalinya.

Indonesia masih mengurung pertahanan lawan. Kini kerja sama Asnawi dan ZOla dieselesaikan nama terakhir dengan tembakan yang masih melebar dari sasaran  Indonesia belum bisa memberikan ancaman serius ke pertahanan Vietnam meskipun mengurung sang lawan di awal laga ini.

Memasuki menit ke-10 sempat ada benturan dan kembali ada konfrontasi, kali ini antara Osvaldo dan Nguyen Hung Thien. Wasit kembali menertibkan dengan memberikan peringatan keras kepada keduanya.

Serangan Asnawi benar-benar merepotkan sayap kiri pertahanan Vietnam, pergerakannya membuatnya harus dihentikan dengan sebuah pelanggaran  Peluang Timnas Indonesia di menit ke-14, Tendangan sudut pertama didapatkan Vietnam usai Osvaldo dianggap menjadi orang terakhir yang menyentuh bola sebelum keluar ke sisi lapangan.

Halaman
12
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved