Berita Palembang

Mengaku Ingin Traktir Pacar, 2 Remaja di Palembang Kepergok Curi Tas Pengunjung Kolam Renang

Dua orang pemuda salah satu SMK di Palembang nekad mencuri tas pengunjung kolam renang Lumban Tirta Palembang, Minggu (24/2/2019) sekitar pukul 13.00.

Mengaku Ingin Traktir Pacar, 2 Remaja di Palembang Kepergok Curi Tas Pengunjung Kolam Renang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Dua remaja berinisial Ma (16) dan Im (15), warga Lorong Sekolah Jalan Makrayu, Kecamatan IB II Palembang, nekat mencuri tas pengunjung kolam renang Lumban Tirta Palembang, Minggu (24/2), sekitar pukul 13.00, yang saat itu sedang berenang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dua orang pelajar salah satu SMK di Palembang nekad mencuri tas pengunjung kolam renang Lumban Tirta Palembang, Minggu (24/2/2019) sekitar pukul 13.00.

Saat sedang beraksi, pertugas keamanan kolam renang berhasl memergoki keduanya remaja berinisial Ma (16) dan Im (15), warga Lorong Sekolah Jalan Makrayu, Kecamatan IB II Palembang

Keduanya pun digiring petugas Pidum (Pidana Umum) ke Polresta Palembang beserta barang bukti, dua buah tas milik korban yang berisi tiga unit handphone, uang, dan pakaian, milik korban yang dicurinya.

Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-22 2019 1-0: Gol Indah Luthfi Kamal Taklukkan Kiper Vietnam

Soal Pemaksaan Pria Agar Mengaku Sebagai Pemerkosa Bidan YL, Kapolda Yakin Dilakukan Oknum Polisi

Tinggal di Gubuk Reot, Berbaring pun Tak Cukup, Nenek 60 Tahun di Ogan Ilir Butuh Uluran Tangan

Di hadapan petugas saat diperiksa, kedua sabahat ini mengaku kalau mereka beraksi bertiga dan salah satu temannya berhasil kabur dari kepungan massa.

‎Dalam aksinya mereka berbagi tugas, ada yang memantau situasi dan ada yang mengambil tas korban dari dalam lemari penitipan atau loker.

"Jujur pak, kami baru satu kali melakukan aksi ini, rencannya jika berhasil, uang untuk ngajak pacar jalan dan jajan," ungkap keduanya menyesal, yang juga mengaku masih berstatus sekolah.

Sedangkan, korban Usmando (16), warga Komplek Taman Lestari, Kenten Laut, Palembang‎ mengaku, saat itu dia dan dua orang temannya sedang berenang di lokasi.

Ichsan Kurniawan Beri Sinyal Awal Eksodus Tahap II Pemain Sriwijaya FC

Ichsan Kurniawan Beri Sinyal Awal Eksodus Tahap II Pemain Sriwijaya FC

Busana Khusus Ibu Hamil yang Trendy Pukau Pengunjung Palembang Fashion and Food Festival

Tiba-tiba mendengar pengumuman dari pengeras suara, kalau tas mereka telah dicuri oleh pelaku.

"Kami sedang berenang pak, tahu tahu mendengar informasi dari suara pengeras, yang mengatakan tas kami dicuri. Lalu kami ke bagian informasi security," ungkapnya. Dan menelepon polisi untuk diamankan ke Polresta Palembang.

Halaman
12
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved