Berita Muaraenim

Berkat Nazarnya, Miko Raih Hadiah Motor Lomba Mancing Fisheries Festival Muaraenim 2019

Mimpi menjadi kenyataan. Hal ini dialami oleh Miko Setiawan (23) warga Desa Lembayung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Berkat Nazarnya, Miko Raih Hadiah Motor Lomba Mancing Fisheries Festival Muaraenim 2019
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Bupati Muaraenim Ahmad Yani didampingi istri menyerahkan hadiah utama motor pada Lomba Fisheries Festival Muaraenim 2019 di kolam retensi Taman Adipura Muaraenim, Minggu (24/2). 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Mimpi menjadi kenyataan. Hal ini dialami oleh Miko Setiawan (23) warga Desa Lembayung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Berkat nazarnya, impiannya menjadi kenyataan yakni meraih hadiah utama satu unit motor pada lomba mancing di acara Fisheries Festival Muaraenim 2019 di kolam retensi Taman Adipura Muaraenim, Minggu (24/2/2019).

"Saya dari awal sudah bernazar, jika dapat hadiah motor akan menyumbangkan uang sebesar Rp 500 ribu kepada panti asuhan," ujar Miko.

Menurut Miko yang di dampingi rekannya Debi yang juga menyabet juara II dan mendapatkan hadiah lemari es, mengatakan bahwa mereka berdua dengan mengendarai sepeda motor boncengan pergi dari rumah (Lahat) memang berniat mengikuti lomba memancing Fisheries Festival Muaraenim 2019.

Namun sebelum berangkat, dirinya memang telah bernazar jika seadainya dirinya berhasil menjadi juara pada lomba tersebut sebagai wujud tanda syukurnya yakni akan menyumbang uang sebesar Rp 500 ribu kepada panti asuhan.

"Panti asuhan yang ada didekat desanya," ujar Miko tanpa menyebut namanya. Ketika ditanya apakah ada persiapan khusus sebelum memancing.

Destinasi Wisata Kampung Arab Al-Munawar di 13 Ulu Palembang Masih Sepi Pengunjung, Ini Kendalanya

Motornya Digadai Penyewa, Erlan Melapor ke Polisi Berharap Pelakunya Dtangkap

Setiapkali Hujan Lebat Turun Desa Demporeokan Pagaralam Ini Selalu Banjir, tapi tidak Ada Solusi

Miko mengatakan tidak ada, umpan seperti biasa yakni menggunakan pur, ia hanya niatkan nazar saja dan berdo bisa menang. Sedangkan motor hadiah rencananya akan digunakan sendiri tidak akan dijual.

Sedangkan Debi (23) yang merupakan rekan Miko, berhasil menjadi juara II dan meraih hadiah lemari es, mengatakan jika dirinya kebetulan tidak bernazar tapi memancing saja.

Mengenai bisa meraih juara II, kebetulan nasibnya lagi beruntung.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved