Karena Dinaturalisasi, Otavio Dutra Geser Rekor Egy Maulana Vikri di Polandia

Pemain berdarah Brasil itu menjadi perhatian khusus karena banyak yang bertanya mengenai statusnya apakah sudah resmi menjadi

Karena Dinaturalisasi, Otavio Dutra Geser Rekor Egy Maulana Vikri di Polandia
https://www.bolasport.com/liga-1
SAHLUL FAHMI/BOLASPORT.COM Gelandang Persela, Syahroni, berusaha menggiring bola melewati bek Persebaya, Otavio Dutra, dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3/2018) 

SRIPOKU.COM - Baru-baru ini, Otavio Dutra masuk ke dalam 27 nama yang akan menjalani training center (TC) timnas Indonesia, Namun tahukah anda, sang pemain pernah bermain di Liga Polandia?

Otavio Dutra akan menjalani TC bersama Timnas Indonesia pada 6 sampai 21 Maret 2019 di Australia.

Pemain berdarah Brasil itu menjadi perhatian khusus karena banyak yang bertanya mengenai statusnya apakah sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Dalam pernyataannya, Otavio Dutra menjelaskan bahwa saat ini sedang menjalani proses naturalisasi dan belum resmi menjadi WNI.

Formasi Timnas Indonesia Naturalisasi Terkini, Otavio Dutra dan Fabiano Beltrame Masuk

Djanur Dilema, Hansamu Yama dan Otavio Dutra Ikut TC Timnas Indonesia

Inilah 5 Pemain Baru Persebaya Surabaya, Otavio Dutra Kembali Lagi

"Semoga bisa lancar prosesnya supaya dapatkan naturalisasi dan penting buat saya dan keluarga saya. Untuk saat ini saya dulu, nanti anak istri saya juga," kata Otavio Dutra, Kamis (21/2/2019) seperti dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Kemunculan Otavio Dutra di timnas Indonesia banyak menyita perhatian masyarakat luas.

Dilansir BolaSport.com dari akun fanpage @lechia_gdansk indonezji, rupanya ada satu fakta menarik dari Otavio Dutra. Ia sempat menjajal karier di Liga Polandia.

Dutra tercatat pernah membela Pogon Szczecin pada 2007.

Jika proses naturalisasi berjalan lancar, maka Dutra akan tercatat sebagai pemain Indonesia pertama yang berlaga di Liga Polandia.

Sebelumnya, Egy Maulana Vikri adalah orang Indonesia pertama yang bermain di Liga Polandia saat ia ditransfer ke Lechia Gdansk pada Maret 2018.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved