Formasi Timnas Indonesia Naturalisasi Terkini, Otavio Dutra dan Fabiano Beltrame Masuk

"Semoga bisa lancar prosesnya supaya dapatkan naturalisasidan penting buat saya dan keluarga saya. Untuk saat ini saya dulu, nanti anak istri saya

Formasi Timnas Indonesia Naturalisasi Terkini, Otavio Dutra dan Fabiano Beltrame Masuk
ongisnade.co.id
Fabiano Beltrame. 

SRIPOKU.COM - Masuknya Otavio Dutra dalam 27 nama yang akan menjalani training center (TC) timnas Indonesia, semakin melengkapi daftar pemain naturalisasi Indonesia.

Dalam 27 pemain itu ada nama bek asing Persebaya Surabaya, Otavio Dutra.

Pemain berdarah Brasil itu menjadi perhatian khusus karena banyak yang bertanya mengenai statusnya apakah sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Dalam pernyataannya, Otavio Dutra menjelaskan bahwa saat ini sedang menjalani proses naturalisasi dan belum resmi menjadi WNI.

Arema Bajak Otavio Dutra dari Persegres

Inilah 5 Pemain Baru Persebaya Surabaya, Otavio Dutra Kembali Lagi

24 Pemain Naturalisasi di Indonesia, Hanya 3 Pemain Inilah yang Sukses dan Berkontribusi di Timnas

"Semoga bisa lancar prosesnya supaya dapatkan naturalisasidan penting buat saya dan keluarga saya. Untuk saat ini saya dulu, nanti anak istri saya juga," kata Otavio Dutra, Kamis (21/2/2019) seperti dilansir BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Hal ini tentu saja menambah daftar panjang pemain naturalisasi Indonesia dari masa ke masa.

Sebelumnya, Fabiano Beltrame juga dikabarkan telah menjalani naturalisasi untuk bergabung ke Persib Bandung.

"Malam ini saya bocorkan ya, minggu depan hari Senin Fabiano akan mengurus dan menuntaskan proses naturalisasi," ujar pentolan Bobotoh, Eko Maung memastikan rumor soal naturalisasi Fabiano Beltrame pada Rabu (20/2/2019).

Tak hanya itu, Penyerang asal Paraguay, Silvio Escobar juga dipastikan akan menjalani proses naturalisasi setelah bergabung dengan Persija Jakarta.

"Pemain yang datang itu adalah Silvio Escobar," kata CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, kepada awak media termasuk BolaSport.com di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Halaman
123
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved