3 Fakta Mengapa Sule Mundur dari OVJ dan Ungkap Fakta Soal Besaran Jumlah Honor yang Diterimanya

3 Fakta Mengapa Sule Mundur dari OVJ dan Ungkap Fakta Soal Besaran Jumlah Honor yang Diterimanya

3 Fakta Mengapa Sule Mundur dari OVJ dan Ungkap Fakta Soal Besaran Jumlah Honor yang Diterimanya
Istimewa
Sule dan Andre Taulany 

SRIPOKU.COM-Sosok komedian Sule memang menjadi pembeda ketika tampil disetiap acara OVJ. Sebab, dia mampu memerankan sosok dan karkter apapun menjadi sangat kocak. OVJ yang melambungkan nama Sule dan sama-sama ia besarkan ini memang sangat identik.

Namun, setelah 5 tahun berkiprah, komedian yang memiliki nama lengkap Entis Sutisna ini tiba hengkang. Sule kemudian bergabung dengan NET TV, mengisi acara talk show dan komedi di sana sebagai pembawa acara.

Seperti diketahui, keberadaan Sule di OVJ memang menarik perhatian, kombinasinya dengan Nunung, Ajis Gagap terbilang mampu menyegarkan dan mengocok perut pemirsa.

Maka itulah, tidak heran jika kepergian Sule yang serba misteri itu mengusik para fansnya di acara yang ditayangkan di Trans7.

Ada beberapa gosip berseliweran, mulai dari persoalan bayaran yang tidak memuaskan Sule, kemudian digosipkan sempat berselisih dengan Ajis Gagap hingga tidak diperpanjang kontrak oleh Tran7, acara yang diabesarkan dan juga melambungkan namanya.

Terkait dengan kepindahannya ini, Sule yang dikenal sebagai komedian dan presenter ini pun tidak mau banyak bicara hingga akhirnya sahabat kentalnya Andry Taulani mengulik persoalan yang dihadapi sahabatnya itu.

Hal itu terkuak dalam chanel Youtube Taulany TV yang dipublikasikan pada 7 Januari 2019:

1. Bukan Karena Ajis

Sule memang sedikit terkejut dengan pernyataan terutama soal konfliknya dengan Ajis Gagap.

Berikut Dialog kedua sahabat kental ini:

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Tresia Silviana
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved