Lapor Mang Sripo

Kondisi Terkini Jembatan Musi VI Palembang

Kapan Jembatan Musi VI rampung ya? Sekarang sudah tidak terlihat lagi adanya pembangunan di kawasan jembatan ini. Padahal, di awal rencana pembangunan

Kondisi Terkini Jembatan Musi VI Palembang
SRIPOKU.COM/ZAINI
Sejumlah kendaraan melintas di area proyek nasional Jembatan Musi VI di wilayah Kelurahan 32 Ilir Kecamatan IB II Palembang, Senin (7/1/2019). 

SRIPOKU.COM - Kapan Jembatan Musi VI rampung ya? Sekarang sudah tidak terlihat lagi adanya pembangunan di kawasan jembatan ini. Padahal, di awal rencana pembangunannya begitu getol hingga sekarang sudah beberapa rumah warga dibebas lahankan.

Berita Lainnya:
Pembangunan Jembatan Musi VI tak Kunjung Kelar
Pembangunan Jembatan Musi VI Bakal Dilanjut dengan Sistem Reguler. Ini Penjelasannya

Bukan hanya itu, sistem penerangan canggih dari jembatan ini sudah berseliweran di dunia maya seakan jembatan sudah siap untuk dilintas. Kalau memang pembangunan dihentikan sementara, apakah sudah ada rencana untuk dilanjutkan?

Mohon jangan dibiarkan terlalu lama dibiarkan karena membuat masyarakat setempat tidak nyaman. Jangan sampai, pemimpin daerahnya berganti, jembatan ini tidak ada lagi pembangunannya.
083179713xxx

Jawaban
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan berencana untuk menghitung ulang pembangunan jembatan Musi VI di tahun 2019 ini. Hal tersebut menyusul dengan telah berakhirnya kontrak per 2018 kemarin. Penghitungan ulang ini dimaksudkan agar seluruh proyek yang akan dilaksanakan harus direncanakan dengan matang dan memperhitungkan anggaran yang ada. Saya pastikan pengerjaan penyelesaian jembatan akan tetap dilakukan. (cr26)

Herman Deru
Gubernur Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved