Berita Musirawas

877 PNS Naik Pangkat, BKPSDM Musirawas Target Bagikan SK Sebelum 1 April

Sebanyak 877 pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Musirawas sudah mendapatkan persetujuan dari Badan Kepegawaian Negara

877 PNS Naik Pangkat, BKPSDM Musirawas Target Bagikan SK Sebelum 1 April
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Kepala Kantor Regional 7 BKN, Agus Sutiadi (dua dari kiri) menyerahkan persetujuan teknis hasil rekonsiliasi dan verifikasi usulan kenaikan pangkat 877 PNS Musirawas kepada Kepala BKPSDM Musirawas, Rudi Irawan Minggu (17/2/2019) di Hotel Dafam Lubuklinggau. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Sebanyak 877 pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Musirawas sudah mendapatkan persetujuan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk naik pangkat periode 1 April 2019.

Pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musirawas menargetkan, sebelum periode kenaikan pangkat per 1 April 2019, seluruh Surat Keputusan (SK) sudah dapat dibagikan kepada para PNS yang naik pangkat tersebut.

"Proses rekonsiliasi dan verifikasi usulan kenaikan pangkat PNS periode 1 April 2019 telah selesai. Sebanyak 877 PNS telah mendapat persetujuan teknis dari Badan Kepegawaian Negara," ujar Kepala BKPSDM Kabupaten Musirawas, Rudi Irawan, kepada Sripo, Senin (18/2/2019).

Banyak Perusahaan Tak Penuhi Hak Karyawan, Disnaker palembang Terima 6-8 Laporan Per Hari

Hasil Timnas U-22 Myanmar Vs Timnas U-22 Indonesia, Tim Garuda Petik Satu Poin

2020 Produsen Air Mineral Kemasan Wajib Pakai Label SNI di Kemasan Air Minum

Dikatakan, persetujuan teknis kenaikan pangkat 877 PNS Pemkab Musirawas, diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Regional 7 BKN kepada pihaknya.

"Dengan telah diserahkannya persetujuan teknis tersebut, insyaallah SK kenaikan pangkat 877 PNS Kabupaten Musirawas dapat dibagikan sebelum periode kenaikan 1 April 2019," ujarnya.

Disebutkan, target penyerahan SK sebelum 1 April 2019, merupakan komitmen pemerintah daerah Kabupaten Musirawas untuk memberikan pelayanan prima dalam urusan administrasi kepegawaian.

Tidur Dalam Posisi Miring ke Arah Kiri Sangat Baik Untuk Kesehatan, Ini 7 Manfaatnya

Tolak Beri Uang Diduga untuk Beli Sabu-sabu, IRT di Palembang Ini Dianiaya Suami yang Sedang Sakau

KPU Empatlawang Klaim DPT Baru Didominasi Penghuni Rutan Cabang Empatlawang

"Alhamdulillah dalam dua tahun terakhir ini, proses kenaikan pangkat PNS bisa dilakukan tepat waktu. Nantinya SK PNS yang naik pangkat ini akan diserahkan langsung oleh Bupati Musirawas," katanya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved