Lapor Mang Sripo

Tingkatkan Fasilitas Bus Damri

Saya salah satu masyarakat yagn kerap menggunakan bus Damriketika bepergian ke Muaraenim. Sebagai pelanggan setia, saya ingin memberi masukan supaya f

Tingkatkan Fasilitas Bus Damri
SRIPOKU.COM/YANDI
Ilustrasi - Para penumpang kapal Ferry via TAA siap diantar bus Damri dari Km 9 Palembang. 

SRIPOKU.COM - Kepada pihak Damri, saya salah satu masyarakat yagn kerap menggunakan bus ini ketika bepergian ke Muaraenim. Sebagai pelanggan setia, saya ingin memberi masukan supaya fasilitas busnya ditingkatkan.

Berita Lainnya:
4 Unit Bus Damri Segera Beroperasi di Banyuasin. Layani 2 Trayek Ini
Mulai 12 November Bus Damri Trayek Palembang-Sekayu Beroperasi. Warga : Tarifnya Sangat Ekonomis

Karena, sudah ada beberapa bagian yang rusak, seperti jok hingga AC yang tidak terlalu terasa. Padahal, perjalanan dari Palembang ke Muaraenim bukan perjalan dekat. Jadi, mohon ditingkatkan supaya tidak ditinggalkan pelanggan setianya.
081278779xx

Jawaban
Kita sangat sangat berterima kasih atas saran dan masukannya demi kemajuan layanan untuk para pencinta Damri.

Kita memohon maaf atas ketidaknyamanan, kekurangan, dan pelayanan yang kerap dikeluhkan. Dengan adanya masukan dan saran ini kita akan usahakan untuk penambah armada yang ada dan akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan di Muaraenim untuk penambahan armada Damri.

Yang jelas kita akan bahas dan mengondisikannya dulu dengan pihak Dinas Perhubungan. Kami dari pihak Perum DAMRI sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk layanan kami sesuaikan dengan SOP, termasuk layanan keselamatan.

Jadi, walaupun ada masukan, kekurangan atau kerusakan bus, akan segara kami perbaiki. Biar kedepannya akan lebih nyaman mengunakan jasa kami. (mg2)

Suranto
General Manager Perum DAMRI

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved