Dari Hasil Otopsi, Kematian King Of Pop Michael Jackson Akhirnya Terungkap

Banyak yang menyebutkan bahwa Michael Jackson yang kerap kali melakukan prosedur operasi wajah ini belum terungkap jelas hasil otopsinya.

dok sripoku.com
Michael Jackson 

SRIPOKU.COM- Bintang pop 90-an, Michael Jacksonsudah meninggal pada tahun 2009, namun namanya masih dikenal di hati penggemarnya. 

King of Pop ini ditemukan meninggal di rumahnya di Los Angeles pada hari Kamis, 25 Juni 2009, Pukul 14:26 waktu setempat.

Sebelum meninggal, rencananya penyanyi yang memiliki ciri khas dengan gerakan dansa "Moonwalk" ini akan mengelar konser terakhirnya di O2 Arena, London.

Kematian Micahel Jackson pada tahun 2009 masih membawa tanda tanya tersendiri di kalangan masyarakata.

Banyak yang menyebutkan bahwa Michael Jackson yang kerap kali melakukan prosedur operasi wajah ini belum terungkap jelas hasil otopsinya.

Laman People Magazine menyebutkan, Jacko dipublikasikan meninggal dunia di Ronald Reagan UCLA Medical Center, tak jauh dari kediamannya di Holmby Hills pada pukul 2.26 siang, Kamis 25 Juni 2009 waktu setempat (Jumat dini hari WIB).

Dengan masker oksigen menutupi wajahnya, Jacko dilarikan ke rumah sakit dengan sebuah ambulans merah. Ia tiba di rumah sakit sekitar pukul 1.14 siang. “Tim dokter yang terdiri dari dokter jaga dan dokter jantung berusaha memberi pertolongan sekitar satu jam, tapi gagal,” demikian pernyataan resmi rumah sakit yang menanganinya.

Otopsi Michael Jackson memang telah rampung dilakukan. Namun, hingga kini tim dokter belum dapat segera mengambil kesimpulan apa penyebab kematian sang superstar itu.

Dilansir Sripoku.com dari Gridhelath.id yang melansir  dari laman Mirror, terbongkar sudah hasil otopsi lengkap The King of Pop ini.

Pada rabu (13/2/2019), laporan hasil otopsi lengkapnya diterbitkan yang memperlihatkan bahwa sebelum kematian Sang Raja Pop Dunia ini badannya dipenuhi bekas luka.

Halaman
1234
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved