Tak Bisa Tampil Bersama Timnas U-22 Indonesia, Saddil Ramdani Justru Semakin Senang, Ini Penyebabnya

Tetap bermain di Liga Super Malaysia 2019 pada akhir pekan ini, Saddil pun bakal absen membela timnas U-22 Indonesia pada Piala AFF U-22 2019.

Tak Bisa Tampil Bersama Timnas U-22 Indonesia, Saddil Ramdani Justru Semakin Senang, Ini Penyebabnya
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Saddil Ramdani berebut bola dengan pemain timnas Myanmar, David Htan saat pertandingan persahabatan Indonesia melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). 

SRIPOKU.COM -- Pemain impor Pahang FA, Saddil Ramdanisemakin merasa nyaman di Liga Malaysia (Liga M). Namun, pemain ini tak bisa gabung timnas U-22 Indonesia di Kamboja.

Pemain sayap timnas U-22 Indonesia, Saddil Ramdani mengakui, saat ini dia semakin senang dan telah membantu skuat Tok Gajah, julukan Pahang FA, mencatat dua kemenangan beruntun di Liga Super Malaysia 2019.

Lebih asyiknya, pemain sayap timnas Indonesia ini berhasil mencetak gol pada pekan pertama Liga Super Malaysia, ketika pasukan Dollah Salleh mengalahkan tuan rumah Kuala Lumpur.

Pada laga Jumat (1/2/2019), Pahang menang dengan skor 3-1.

”Saya senang bermain dengan jersey Pahang dan ini adalah pertama kalinya bermain di luar negeri,” ujart Saddil yang dikutip BolaSport.com dari Berita Harian.

Saddil Ramdani
Saddil Ramdani (Tribunnews.com)

”Dengan semangat kerja tim dalam skuat Tok Gajah, memberi kami lebih percaya diri untuk memberikan yang terbaik.”

Menurut Saddil, aksinya di Malaysia membuatnya senang mendapatkan pengalaman dan membantu Pahang mencapai target maksimal di kompetisi.

”Berada di Liga M ini membuat saya makin motivasi dan selalu mendorong untuk berikan yang terbaik dari setiap pertandingan," kata Saddil.

Diminta komentar soal peluang memenangi laga saat Pahang dijamu Melaka United, Sabtu (16/2/201), Saddil berharap timnya mempertahankan momentum dua kemenangan terakhir.

Selain menang atas Kuala Lumpur, Pahang mengalahkan tamu pertamanya musim ini di Liga Super Malaysia, Terengganu FC (TFC) tiga gol tanpa balas pada akhir pekan lalu.

Halaman
12
Editor: ewis herwis
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved