Mantan Pemain Muda Sriwijaya FC Ini Tidak Mau Diistimewakan di Madura United

Berita Madura United: Mantan Pemain Muda Sriwijaya FC Ini Tidak Mau Diistimewakan di Madura United

Mantan Pemain Muda Sriwijaya FC Ini Tidak Mau Diistimewakan di Madura United
Istimewa
Syahrian Abimanyu 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Dianggap rising star dan pesepakbola muda berbakat, Syahrian Abimanyu tidak ingin diistimewakan di klub Madura United. Dia mengaku tetap sebagai pesepakbola kebanyakaan ingin memberikan kontribusi terbaik sesuai dengan segala potensi yang dimilikinya.

Perkenalan Abimanyu ke publik Madura, juga dilakukan dengan menunjukkan surat penandatanganan kontrak bersama Madura United. Kali ini, dia didampingi oleh Manajer Laskar Sape Kerrab Haruna Soemitro.

Kendati sudah lama diumumkan oleh klub, momentum tersebut menjadi berbeda, karena Abimanyu baru pertama kali menginjakkan kaki di Pulau Madura dan baru bergabung sebagai salah satu anggota kelurga baru Laskar Sape Kerrab.

“Tentu sangat senang sekali sudah bisa bertemu dengan ribuan suporter yang hadir langsung, dan sambutan mereka sangat istimewa sekali, dan teman-teman yang belum ketemu di Cilegon juga sangat welcome kepada saya,” kata Abimanyau seperti dilansir dari maduraunitedfc, Rabu (13/2/2019).

Di samping itu, pemain ini akan bekerja satu klub dengan ayahnya, yaitu Rasiman yang menjabat sebagai asisten pelatih yang lebih dulu bergabung pada paruh musim 2018 saat ditangani Gomes de Oliviera.

Kendati demikian, Abimanyu menyangkal akan diperlakukan istemewa oleh Rasiman. Dia mencontohkan, saat di Sriwijaya FC yang tidak pernah sekalipun mendapatkan perlakukan khusus.

“Tidak akan, itu tidak mungkin terjadi. Kami sama-sama profesional dan tidak ada istilah keluarga, maksudnya menyangkutpautkan kelurga dalam pekerjaan, lihat waktu di Sriwijaya, kalau saya salah ya juga diberi arahan,” tegasnya.

Abimanyu juga meminta maaf, sebab belum bisa bergabung latihan dengan rekan satu timnya, Pasalnya, dia masih dalam tahap pemulihan cedera. Dan, dia berjanji akan segera merapat saat sudah pulih.

===

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved