Diterawang Mantan Pacar, Cupi Cupita Alami Tekanan Keluarga Gara-gara Masalah Ini

Melalui prediksi Wirang, Cupita Gobas ternyata memiliki rasa tertekan dan memiliki persoalan dengan keluarganya.

Diterawang Mantan Pacar, Cupi Cupita Alami Tekanan Keluarga Gara-gara Masalah Ini
Kolase Sriwijaya Post
Cupi Cupita 

"Saat saat sekarang ini, kamu sedang dalam tekanan dari sisi pekerjaan kamu, dan keluarga kamu, kamu harus merubah pola kamu dalam berkarir, kamu diharuskan memilih antara keluarga atau karir kamu, terutama saudara kandung kamu", kata Wirang.

"hmmm.. apa yah, Cupi sih gak ngobrol-ngobrolin masalah keluarga di publish tuh gak suka, karena yang tau jalan, yang ngejalanin kan aku", kata Cupi.

"tapi aku punya firasat yang kuat sekali, konfliknya sulit bisa berakhir kalau kamu tidak merubah pola kamu, cara kamu, gaya kamu dalam berkarir, meskipun ini pribadi dia pun gak tahan dalam kehidupan karir dia yang sekarang dengan harus bergaya seperti ini karena ini adalah tuntutan profesional kerja,

Mawardi Yahya Tinjau Jalan Rusak Perbatasan Ogan Ilir-OKU. Perbaikan Tahun Ini Dianggarkan Rp 160 M

Putra Buana OKI Gondol Trofi Alex Noerdin Cup Road to Ronaldinho

Ramai Soal Mucikari Pakai Jasa Vanessa Angel, Polda Jatim Beri Klarifikasi Hanya Fasilitasi

tapi ada keluarga di sana yang sedih gak sabar ingin kamu segera akhiri cara kamu bergaya dalam berkarir, penampilannya, pembawaannya",lanjut Wirang.

"sebenernya Cupi kalo diperhatiin tuh udah mulai kayak ngerubah ya, karena Cupi juga ngerasa Cupi sekarang Alhamdulillah udah bisa apa kayak sedikit sedikit belajar main sinetron atau apa,

terus nyanyi juga Cupi Alhamdulillah udah mulai bisa bagus, tapi yang mungkin keluarga kan ngeliatnya netijen, terus ngeliatnya orang-orang berpikir seperti apa", jelas Cupi.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Diterawang Mantan Kekasih, Cupita Gobas Ternyata Tertekan oleh Desakan Keluarga, http://sumsel.tribunnews.com/2019/02/10/diterawang-mantan-kekasih-cupita-gobas-ternyata-tertekan-oleh-desakan-keluarga
Penulis: Euis Ratna Sari

Editor: Siti Olisa
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved