Isyaratkan Mundur Susul Gede Widiade, Ini Penjelasan Ardhi Tjahjoko

Hal ini tak mengherankan kalau pria berpangkat Marsekal Pertama TNI AU ikut mengisyaratkan mundur dari Persija sepeninggal Gede Widiade.

Isyaratkan Mundur Susul Gede Widiade, Ini Penjelasan Ardhi Tjahjoko
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko saat ditemui wartawan di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (3/12/2018) malam. 

SRIPOKU.COM  -- Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mengisyaratkan akan meninggalkan Macan Kemayoran menyusul Gede Widiade yang sudah lebih dulu mundur.

Ardhi Tjahjoko merupakan salah satu orang bawaan Gede Widiade ke Persija Jakarta saat ditunjuk menjadi Direktur Utama Macan Kemayoran pada Februari 2017.

Sehingga, hal ini tak mengherankan kalau pria berpangkat Marsekal Pertama TNI AU ikut mengisyaratkan mundur dari Persija sepeninggal Gede Widiade.

Isyarat itu diungkapkan Ardhi Tjahjoko dalam postingan di akun Instagram miliknya pada Kamis (7/2/2019).

Satgas Antimafia Bola Tetapkan 3 Tersangka Perusakan Dokumen di Kantor Komdis PSSI, Ini Kata Polisi

Gede Widiade menyatakan mundur dari Persija Jakarta dalam konferensi pers di Kantor Persija di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam.
Gede Widiade menyatakan mundur dari Persija Jakarta dalam konferensi pers di Kantor Persija di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam. (KOMPAS.com/NUGYASA LAKSAMANA)

Saat dikonfirmasi langsung, Ardhi Thajoko mengakui bahwa dirinya akan segera meninggalkan Persija lantaran kontrak kerja samanya pun sebenarnya sudah berakhir.

"Yang jelas masa tugas saya bersama Persija terbatas, dalam hal ini SP (Surat Perintah) saya diminta per-tahun," kata Ardhi kepada wartawan seusai latihan Persija di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2/2019).

"Ini memang masa tugas saya sudah habis. Tetapi saya punya beban moril yaitu harus menyelesaikan sampai gelaran LCA (Liga Champions Asia)/(Piala) AFC selesai," ujarnya menambahkan.

Dilanjutkan Ardhi, kontraknya bersama Persija telah usai pasca gelaran Liga 1 musim 2018 berakhir.

Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko
Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko (Warta Kota/Gisesya Ranggawari)

Namun setidaknya, dia masih akan bertahan sepanjang keikutsertaan Persija pada kompetisi antar klub Asia, baik itu LCA ataupun Piala AFC.

"Kontrak saya sudah habis sejak akhir musim lalu. Tetapi, saya masih akan dinas kalau Persija sampai LCA/Piala AFC," tutur dia.

Itu artinya, Ardhi Tjahjoko akan menjadi orang ketujuh yang mengundurkan diri pasca berhentinya Gede Widiade.

Tujuh orang terdahulu yang mengikuti langkah Gede Widiade adalah M Rafil Perdana (COO), Budi Saputra (Panpel), dan Andika Suksmana (Chief Marketing & Comercial Officer).

 Lalu Erwan (manajer Persija Jakarta U-16), Prasetyo (Wakil Ketua Panpel Persija Jakarta), dan Arvi Perwira (manajer Persija U-19).

Artikel ini telah tayang di situs superball.grid.id dengan judul:

Manajer Persija Jakarta Isyaratkan Mundur Menyusul Gede Widiade

Editor: ewis herwis
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved