Total 7 Manajemen Persija Mundur Setelah Gede Widiade Sebagai Direktur Utama Pilih Mundur

Kabar itu disampaikan secara langsung oleh Rafil Perdana yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Operation Officer (COO), Persija Jakarta.

Total 7 Manajemen Persija Mundur Setelah Gede Widiade Sebagai Direktur Utama Pilih Mundur
KOMPAS.com/NUGYASA LAKSAMANA
Gede Widiade menyatakan mundur dari Persija Jakarta dalam konferensi pers di Kantor Persija di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam. 

SRIPOKU.COM-- Lima orang dari manajemen Persija Jakarta akhirnya memilih mundur dari jabatannya setelah Gede Widiade dan Rafil Perdana memastikan untuk mengundurkan diri.

Kabar itu disampaikan secara langsung oleh Rafil Perdana yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Operation Officer (COO), Persija Jakarta.

Sebelumnya, Gede Widiade memilih mundur dari jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta.

Pernyataan resmi Gede Widiade disampaikan bersama dengan Rafil Perdana di Kantor Persija Jakarta, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Rafil Perdana mengatakan bahwa Budi Saputra mundur dari Ketua Panpel Persija Jakarta.

3 Hal Yang Gagal Dipenuhi Jose Mourinho Ini Berhasil Diselesaikan Oleh Solskjaer

Gede Widiade menyatakan mundur dari Persija Jakarta dalam konferensi pers di Kantor Persija di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam.
Gede Widiade menyatakan mundur dari Persija Jakarta dalam konferensi pers di Kantor Persija di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam. (KOMPAS.com/NUGYASA LAKSAMANA)

Selain itu, ada Andika Suksmana yang juga memilih keluar dari Persija Jakarta setelah sebelumnya menjabat sebagai Chief Marketing & Comercial Officer.

“Saya dapat informasi bahwa beberapa jabatan struktural juga ikut mengundurkan diri seperti Budi Saputra dan Andika Suksmana,” kata Rafil Perdana kepada BolaSport.com, Kamis (7/2/2019).

“Ada tiga lagi yaitu Erwan selaku manajer Persija Jakarta U-16, Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Panpel Persija Jakarta, dan Arvi Perwira selaku manajer Persija U-19,” kata Rafil Perdana.

Rafil Perdana juga mengatakan bahwa Pembina Persija Jakarta, Syafrudin, tidak keluar dari tim kebanggaan The Jak Mania itu.

Sebab secara struktural, kata Rafil Perdana, Pembina Persija Jakarta itu bukan salah satu jabatan di jajaran manajemen.

Halaman
12
Editor: ewis herwis
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved