Bonus Petarung UFC Fight Night Setara dengan Denda McGregor

Namun demikian, bonus yang diterima keempat petarung tersebut ternyata sama dengan denda yang diterima oleh Conor McGregor.

https://www.sportsnet.ca/
Conor McGregor. (Jim Cowsert/AP) 

SRIPOKU.COM - UFC sudah merilis jumlah keuntungan dari para petarung yang tampil di laga UFC Fight Night 144.

UFC Fight Night 144 sudah selesai dipertandingkan pada Minggu (3/2/2019) WIB lalu.

Dalam pertandingan UFC Fight Night 144, Marlon Moraes, Jose Aldo, Charles Oliveira, dan Johnny Walker sukses menjadi pemenang dengan mengalahkan lawannya masing masing.

Duel Khabib Nurmagomedov Vs Floyd Mayweather Akan Terjadi? Ini Kata Komentator UFC, Joe Rogan

Presiden UFC Dana White, Hukuman yang Diterima Khabib Nurmagomedov Kejam

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Kompak Turun Peringkat Top Rank UFC

Marlon Moraes sukses memastikan diri sanggup mengalahkan Raphael Assuncao di ronde pertama dan Jose Aldo menang setelah memastikan Renato Moicano K.O pada ronde kedua.Sementara itu, Charles Oliveira menang atas lawannya yaitu David Teymur di ronde kedua dan Johny Walker berhasil mengalahkan Justin Ledet di ronde pertama.

Keempat petarung tersebut mendapat penghargaan berupa Performance of the Night dari UFC.

Namun demikian, bonus yang diterima keempat petarung tersebut ternyata sama dengan denda yang diterima oleh Conor McGregor.

Dilansir BolaSport.com dari MMA Junkie, Marlon Moraes, Jose Aldo, Charles Oliveira, dan Johnny Walker mendapat bonus masing-masing 50 ribu dolar AS atau sekitar Rp 700 juta.

Sementara itu, Conor McGregor juga sudah menerima denda sebesar 50 ribu dolar AS (Rp 700 juta) dan skors selama enam bulan dari Komite Atletik Nevada (NSAC).

Hal tersebut diambil sebagai hukuman atas keributan yang terjadi pada UFC 229 saat Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov awal Oktober 2018 lalu.

Di sisi lain, pada UFC 229 itu Conor McGregor sukses meraup keuntungan sebesar 2 juta dolar AS (Rp 45 miliar) walaupun dia kalah dan Khabib Nurmagomedov meraup keuntungan sebesar 1 juta dolar AS (Rp 15 miliar).

Sumber: MMAjunkie.com/Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved