Breaking News:

SFC Update

Gelandang Sriwijaya FC Ini Digoda Manajemen Persiba Balikpapan, Berikut Komentarnya

Gelandang Sriwijaya FC Slamet Budiono tak menampik, ia telah ‘digoda’ oleh manajemen Persiba Balikpapan untuk merumput di sana.

SRIPOKU.COM/IST
Slamet Budiono 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gelandang Sriwijaya FC Slamet Budiono tak menampik, ia telah ‘digoda’ oleh manajemen Persiba Balikpapan untuk merumput di sana.

Meski tak secara gamblang, ia mengaku telah mengambil keputusan terkait nasibnya di musim 2019 ini.

“Saya udah mutuskan, dari pihak Sriwijaya FC juga gak ada kejelasan. Insya Allah,” ujarnya saat dihubungi Sripoku.com, via Whatsapp Selasa (5/2/2019).

Terkena Hipotermia Mahasiswa FH UMP Meninggal Dunia Saat Mendaki di Gunung Dempo Pagaralam

Citilink Indonesia Tunda Pemberlakuan Bagasi Berbayar, Tunggu Evaluasi dari Kementerian Perhubungan

Beredar Foto Brankas Mesin ATM Dibobol Pakai Mesin Las, Diduga Lokasi di Tanjung Lago Banyuasin

Eks-Laskar Wong Kito yang dipinjamkan ke PSS Sleman di musim 2018 ini mengaku, ia sudah dihubungi oleh manajemen Persiba Balikpapan dari jauh-jauh hari.

Hanya saja, saat itu ia masih fokus membantu Sriwijaya FC di babak 32 besar Piala Indonesia 2018, menghadapi Keluarga USU Medan yang digelar Rabu (30/1/2019) lalu.

“Persiba udah nelpon dari lama suruh budi kesana, tapi budi nunggu kabar dari Sriwijaya FC gak ada kabar masalah liga 2,” jelasnya.

Sementara itu, Sriwijaya FC tentu tidak ingin menghalang-halangi pemainnya yang memiliki keputusan untuk hengkang ke klub lain, meskipun saat ini mereka tengah berjibaku di Piala Indonesia 2018. Termasuk, Slamet Budiono.

Pemain Sriwijaya FC, Slamet Budiono.
Pemain Sriwijaya FC, Slamet Budiono. (SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA)

“Silahkan (jika ingin pergi). Beberapa pemain juga sudah ada yang ditawari, kita ga bisa memaksakan orang lain. kalau ada yang lebih baik dari Sriwijaya FC ya silahkan,” ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan saat dikonfirmasi.

Eks-PSS Sleman yang dipanggil oleh manajemen Sriwijaya FC untuk berlaga di babak 32 besar Piala Indonesia 2018 ini dirumorkan pergi ke Persiba pasca memenuhi kewajibannya itu.

Padahal, kehadirannya di tim berjuluk Laskar Wong Kito itu sudah menimbulkan ekspektasi besar dari publik, lantaran penampilannya yang apik di leg pertama.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved