Berita Muaraenim

Buang Air Kecil, Sopir Perkebunan Sawit di Muaraenim Temukan Mayat Mr X di Parit

Penemuan mayat tersebut secara tidak sengaja ditemukan warga yang akan pulang dengan mengendarai mobil truk pengangkut sawit.

Buang Air Kecil, Sopir Perkebunan Sawit di Muaraenim Temukan Mayat Mr X di Parit
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Petugas Polsek Rambang Lubai Muaraenim saat akan mengevakuasi temuan mayat laki-laki di sebuah semak-semak pinggir jalan dalam wilayah Rambang Lubai Muaraenim. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --Seorang sopir bernama Adi Sudirman (26) warga Desa Sumaja Makmur, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, secara tidak sengaja menemukan sosok mayat laki-laki tidak dikenal telah membusuk di jalan lintas Prabumulih - Baturaja, tepatnya di Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim, Senin (4/2/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, penemuan mayat tersebut secara tidak sengaja ditemukan warga yang akan pulang dengan mengendarai mobil truk pengangkut sawit dari PT SSS di Desa Lecah, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim.

Ditengah perjalanan, tiba-tiba tiga orang warga yang konvoi berhenti sebentar tepatnya di jalan lintas Prabumulih-Baturaja Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim untuk buang air kecil.

Panjatkan Doa dan Nyalakan Lilin Warnai Malam Tahun Baru Imlex 2570 di Vihara Dharmakirti Palembang

Caleg DPRD Kota Palembang Ini Menghilang setelah Tak Menyediakan Makan untuk Undangan Pengantin

Sedan Honda Civic Kabur Usai Tabrakan. Pengendara Motor Luka Parah tak Sadarkan Diri

Kemudian salah satu sopir bernama Adi Sudirman melihat ada sesosok mayat didalam parit jalan yang berada di kebun karet milik Suher warga Desa Beringin, dengan kondisi telentang dan membusuk.

Melihat hal tersebut betapa kagetnya Adi, dan spontan memanggil dua rekannya yang tidak jauh darinya untuk melihat temuannya.

Mengetahui hal tersebut, lalu ia bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Rambang Lubai.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade, membenarkan pihaknya telah menemukan mayat laki-laki tidak dikenal dengan kondisi mulai membusuk. Adapun ciri-ciri korban menggunakan sarung motif kotak Hijau dan baju kemeja lengan pendek warna putih .
(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved