Berita Muaraenim

Sedan Honda Civic Kabur Usai Tabrakan. Pengendara Motor Luka Parah tak Sadarkan Diri

Gilang Ramadhan (20) warga Sukajadi, Kabupaten Banyuasin, terluka parah dan sadarkan diri setelah bertabrakan dengan mobil sedan.

Sedan Honda Civic Kabur Usai Tabrakan. Pengendara Motor Luka Parah tak Sadarkan Diri
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Gilang Ramadhan tak sadarkan diri setelah bertabrakan dengan mobil Honda Civic. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --Gilang Ramadhan (20) warga Sukajadi, Kabupaten Banyuasin, yang mengendarai motor Honda CBR BG 5105 JAR, nyaris tewas kecelakaan, setelah motornya bertabrakan dengan sedan Honda Civic di jalan lintas Prabumulih-Muaraenim tepatnya di Desa Belimbing Jaya, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim, Senin (4/2/2019) sekitar pukul 14.00.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tabrak lari tersebut berawal motor Honda CBR BG 5105 JAR yang dikendarai oleh Gilang Ramadhan, berjalan dari arah Prabumulih menuju ke arah Muaraenim, ketika tiba di lokasi kejadian dari arah berlawanan datang sebuah mobil Sedan Honda Civic yang diduga berjalan terlalu ke kanan sehingga terjadilah tabrakan.

Dihujat Netizen, Andri Syahputra Pemain Asal Indonesia Ini Bersinar di Klub Al Gharafa SC Qatar

Tumpukan Sampah di Pelataran Gedung Pasar 16 Ilir Palembang Ganggu Kenyamanan

Usai Terima Telepon, Bupati Ogan Ilir Panggil Sekda. Mendadak Pelantikan Pejabat Eselon Batal

Akibat tabrakan tersebut korban mengalami luka-luka yang cukup parah luka robek di leher sebelah kanan, luka robek di jari telunjuk , luka lecet lutut kaki sebelah kanan dan tidak sadarkan diri sehingga dirawat ke klinik Fadilah Tel.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner, membenarkan adanya lakalantas tersebut, dan korban menderita luka-luka dan dirawat di klinik Fadilah.

Untuk barang bukti diamankan satu unit motor Honda CBR BG 5105 JAR beserta STNK dan SIM atas nama Gilang Ramadhan. Sedangkan diduga yang menabraknya sedang dalam penyelidikan.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved