Lapor Mang Sripo

Lubang di Jalan Kemas Rindo Kertapati

mohon diperhatikan kondisi Jalan Kemas Rindo Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang. Pasalnya, banyaknya lubang disepanjang jalan

Lubang di Jalan Kemas Rindo Kertapati
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Kondisi Jalan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang rusak dan berlubang. 

SRIPOKU.COM - Kepada pemerintah, mohon diperhatikan kondisi Jalan Kemas Rindo Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang. Pasalnya, banyaknya lubang disepanjang jalan tersebut sehingga membahayakan pengendara melintas.

Berita Lainnya:
Jalan Kemas Rindo Kertapati Dijanjkan akan Diperbaiki, Anggaran Dana Rp 1 Miliar Sudah Disetujui
Tak Kunjung Diperbaki hingga Berlubang, Jalan Kemas Rindo Kertapati Palembang Bahayakan Pengendara

Kerusakan jalan ini terlihat jelas mulai dari awal Simpang Sungki hingga ke ujung jalan di depan PT PAN. Pemandangan ini sudah lama terjadi sehingga kendaraan yang hendak melintas harus berhati-hati. Tidak jarang apabila hujan turun banyak kendaraan yang terperosok kedalam lubang hingga terjadinya kecelakaan dilokasi jalan dengan kerusakan tersebut.

Diameter jalan yang berlubang mencapai 3 meter ditambah dipenuhi air, kawasan tersebut nampak terlihat kumuh. Jika pengendara yang melintas tidak berhati-hati bisa jadi pengguna bisa celaka karenanya. Pernah diperbaiki dengan cara disisip, namun tidak bertahan lama dan jalan kembali rusak. Bahkan makin parah lubangnya makin banyak dan besar-besar.
0812788133xx

Jawaban
Untuk perbaikan jalan diwilayah Kemas Rindo dan Kelurahan Ogan Baru sudah dianggarkan oleh pemerintah kota dan akan segera diperbaiki pada Tahun 2019 ini. Untuk dana dan kapan akan diperbaiki itu masih dikaji dari Pihak Dinas PUPR selalu pihak yang bertanggung jawab. Kami juga meminta kepada warga yang rumahnya berada di pinggiran jalan untuk menghibahkan sedikt tanahnya, agar bisa dibuatkan selokan sehingga bisa menampung air dan tidak cepat rusak. (mg3)

Dwi Yudiansyah
Camat Kertapati Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved