Berita Palembang

Hanya Satu Hari, 130 Lebih Peserta Ikuti Seleksi Payaraman United U-20

Lebih dari 130 anak berusia 20 tahun ke bawah mengikuti seleksi Payaraman United U-20, di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang Senin (4/2/2019).

Hanya Satu Hari, 130 Lebih Peserta Ikuti Seleksi Payaraman United U-20
SRIPOKU.COM/RESHA
Eks-Kiper legendaris Sriwijaya FC Ferry Routinsulu, yang menjadi tim seleksi sekaligus pelatih Payaraman United U-20 saat memberikan arahan kepada peserta seleksi. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Lebih dari 130 anak berusia 20 tahun ke bawah mengikuti seleksi Payaraman United U-20, di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang Senin (4/2/2019).

Mereka akan dipilih untuk mengisi komposisi skuad tersebut, berlaga di kompetisi Sumsel Super League (SSL) 2019 kategori U-20.

Ferry Routinsulu yang berada di pinggir lapangan tampak serius, mengamati para peserta yang diinstruksikan untuk melakukan perintahnya, mulai dari dribble, passing hingga mini game.

Maklum, eks-kiper sekaligus legenda Sriwijaya FC itu akan menukangi langsung tim tersebut di kompetisi SSL 2019 kategori U-20.

Terkenal Sejak Dahulu, Ini Manfaat Daun Sirih, Salah Satunya Untuk Luka Bakar

Apresiasi Penerimaan Pajak Sumsel Capai 96 persen, Namun Komisi XI DPR RI Titip Pesan

Buron Selama 2 Tahun, Pelaku Pembunuhan Sadis di OKU Tewas Setelah Sempat Tusuk Polisi Membabi Buta

Ferry dipilih agar bisa menyalurkan ilmu yang dimilikinya pasca meraih lisensi level 1, ke anak-anak yang memiliki potensi di dunia Sepakbola.

"Mudah-mudahan bisa menularkan di tim Payraman United," ujar Manajer Payaraman United U-20 Rasyid Irfandi di sela seleksi.

Ia juga mengatakan, dari 130 lebih peserta itu akan dipilih 20 orang untuk mengisi skuat. Seleksi itu pun hanya berlangsung satu hari di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang.

"Besok (Selasa) akan dikasih tau siapa-siapa nama yang akan lolos," ujarnya yang akrab disapa Pedo ini.

Buron Selama 2 Tahun, Pelaku Pembunuhan Sadis di OKU Tewas Setelah Sempat Tusuk Polisi Membabi Buta

Pantau Jumlah Penduduk Miskin di Palembang, Langkah Ini yang dilakukan Dinas Sosial Palembang

Ditinggal Pemiliknya ke Kebun, Rumah di Empatlawang Habis Terbakar

Ia mengatakan, pihaknya cukup kesulitan memilih anak tersebut karena dari segi skill, para peserta sudah memiliki kemampuan yang mumpuni. Tinggal lagi, mereka akan memilih siapa yang terbaik diantara peserta seleksi itu.

"Jadi kami cuma ingin melihat sebanyak 20 orang yang ikut seleksi, yang paling menonjol di antara yang lain. Karena target kita juara," jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved