Tak Jadi Kalah WO, PSSI Putuskan Laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena Ditunda

PSSI memutuskan status laga leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Persiwa Wamena resmi ditunda.

Tak Jadi Kalah WO, PSSI Putuskan Laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena Ditunda
Tribunnews.com
Ekspresi pemain Persib Bandung U-19 usai menjuarai Liga 1 2018 

SRIPOKU.COM -- Persib Bandung dan pendukungnya Bobotoh akhirnya bisa bernapas lega.

PSSI memutuskan status laga leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Persiwa Wamena resmi ditunda dan dilakukan penjadwalan ulang.

Ini berarti kekhawatiran bobotoh Persib Bandung akan kalah WO karena dianggap tidak bisa menyelenggarakan pertandingan tidak terjadi.

Keputusan tersebut dituangkan dalam surat PSSI Nomor 394/AGB/49/II-2019 perihal Penundaan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena.

Surat tersebut tertanggal 2 Februari 2019.

Surat ini diterima PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Sabtu 2 Februari 2019, pukul 21.50 WIB.

"Mempertimbangkan surat dari PERSIB Bandung nomor 16/PANPEL-PI/II-2019 tertanggal 2 Februari 2019 perihal pemberitahuan pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara PERSIB Bandung dan Persiwa Wamena, bersama ini disampaikan bahwa pertandingan antara PERSIB Bandung dan Persiwa Wamena yang sedianya akan berlangsung pada 4 Februari 2019 dinyatakan DITUNDA," tulis surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, di laman resmi Persib Bandung.

persib_official
instagram.com/persib_official

Untuk penjadwalan ulang, PSSI selaku operator turnamen Piala Indonesia akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan pihak Panpel Persib, sponsor, dan host broadcasting.

Persib Bandung semula akan menggelar laga di Stadion GBLA.

Namun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tidak mendapatkan rekomendasi dari pihak terkait lantaran mengalami kerusakan infrastruktur di beberapa titik.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved