Berita Muaraenim

Tabrakan Maut Mobil dan Motor di Talang Taling Muaraenim. Dua Pengendara Motor Tewas di Tempat

Pengendara dan penumpang motor Yamaha Jupiter BG 5648 QN warga Desa Paya Angus Sungai Rotan Muaraenim tewas seketika ditabrak mobil suzuki Ertiga.

Tabrakan Maut Mobil dan Motor di Talang Taling Muaraenim. Dua Pengendara Motor Tewas di Tempat
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Petugas Polantas Polres Muaraenim dibantu warga sekitar sedang mengevakuasi para korban dari lokasi tempat mereka terlempar akibat bertabrakan. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --Tragis sekali nasib pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BG 5648 QN yakni
Samrowi (28) dan Redi (32), dua warga Desa Paya Angus, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muaraenim ini.

Keduanya tewas di tempat setelah terjadi tabrakan maut dengan mobil Suzuki Ertiga B 1712 EGS yang disupiri oleh Bobby Chandra SH di di jalan Lintas Palembang-Prabumulih Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Minggu (3/2/2019).

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, lakalantas yang merengut dua korbab jiwa tersebut berawal ketika mobil Suzuki Ertiga B 1712 EGS yang dikemudikan oleh Bobby Chandra berjalan dari arah Prabumulih menuju Palembang.

Mobil Suzuki Ertiga ringsek bagian depan kanan dekat sopir usai bertabrakan dengan motor. Akibat tabrakan tersebut dua orang pengendara dan penumpang motor tewas di tempat.
Mobil Suzuki Ertiga ringsek bagian depan kanan dekat sopir usai bertabrakan dengan motor. Akibat tabrakan tersebut dua orang pengendara dan penumpang motor tewas di tempat. (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Setiba di lokasi kejadian diduga mobil tersebut hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya yang tidak diketahui identitasnya, lalu dari arah berlawanan datang sepeda motor Yamaha Jupiter BG 5648 QN yang dikendarai oleh kedua korban yakni Samrowi yang berboncengan dengan Redi.

Harimau Berkeliaran di Kebun Karet Warga di Banyuasin, Warga Minta Pemerintah Segera Bertindak

Demi Menangkan Jokowi, Tim Kampanye Daerah Siap Door to Door Tepis Isu PKI hingga Harga Karet

Tak Hanya Pagaralam, 4 Daerah di Sumsel Ini Berpotensi Terkena Banjir Bandang & Longsor

Karena mobil dalam kecepatan tinggi sehingga terjadilah tabrakan antara mobil Ertiga dan sepeda motor Jupiter tersebut yang mengakibatkan sepeda motor dan penumpangnya terpental beberapa meter ke pinggir jalan hingga masuk dalam kebun pepaya, sedangkan mobil oleng hingga terguling guling.

Akibat kejadian tersebut pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha Jupiter mengalami luka luka yang serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas Polantas Polres Muaraenim dibantu warga sekitar saat mengevakuasi mayat korban dari lokasi kecelakaan.
Petugas Polantas Polres Muaraenim dibantu warga sekitar saat mengevakuasi mayat korban dari lokasi kecelakaan. (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Humas Polres Muaraenim Iptu Ade,  mengatakan akibat lakalantas tersebut dua orang meninggal dunia di tempat yakni Samrowi (28) mengalami luka robek di selangkangan sebelah kanan, lutut kaki kanan, pendarahan THT hingga meninggal dunia.

Sedangkan penumpangnya Redi mengalami luka putus kaki sebelah kanan, luka robek di leher sampai ke dada sebelah kanan, luka robek di paha kiri, patah tertutup pergelangan tangan kiri, pendarahan THT sehingga meninggal dunia di tempat.

Saat ini, Satlantas Polres Muaraenim telah mengamankan sopir mobil dan menyita barang bukti satu unit mobil Suzuki Ertiga B 1712 EGS serta satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter BG 5648 QN, untuk pemeriksaan lebih lanjut.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved