Jalur Penghubung Pagaralam Lahat Putus

Jalan Pagaralam-Lahat Putus, Jalur Alternatif Gumay Ulu tak Bisa Dilewati karena Ada Truk Terguling

Jalur Utama Pagaralam-Lahat saat ini sama sekali tidak bisa dilewati karena jalan negara putus akibat longsor yang membuat jalan ambles.

Jalan Pagaralam-Lahat Putus, Jalur Alternatif Gumay Ulu tak Bisa Dilewati karena Ada Truk Terguling
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Jalan lintas yang menghubungkan Lahat-Pagaralam tepatnya di Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, kembali amblas, Sabtu (2/2/2019) siang. 

Ada Truk Terguling, Jalur Alternatif Pagaralam-Lahat tidak Bisa Dilewati

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Jalur Utama Pagaralam-Lahat saat ini sama sekali tidak bisa dilewati karena jalan negara putus akibat longsor yang membuat jalan ambles.

Hal ini membuat pengguna jalan harus melewati jalur alternatif Gumay Ulu.

Namun saat ini jalur Alternatif juga sementara ini tidak bisa dilewati.

Pasalnya ada truk pengangkut tomat yang terguling tepat di Tebing Ayek Bingkok Kecamatan Pajar Bulan sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibatnya jalan ini juga tidak bisa dilewati pasalnya truk menutupi seluruh badan jalan. 

Jalur alternatif Kota Pagaralam-Lahat jalur Gumay Ulu tidak bisa dilalui. Hal ini disebabkan truk pengangkut tomat terguling tepat di Tebing Ayek Bingkok, Sabtu (2/2/2019).
Jalur alternatif Kota Pagaralam-Lahat jalur Gumay Ulu tidak bisa dilalui. Hal ini disebabkan truk pengangkut tomat terguling tepat di Tebing Ayek Bingkok, Sabtu (2/2/2019). (SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN)

Pantauan Sripoku.com, Sabtu (2/2/2019) di lokasi,  truk pengangkut tomat tersebut menutup badan jalan bahkan kendaraan roda dua saja tidak bisa lewat.

Akibatnya semua kendaraan tidak bisa lewat dan terpaksa menunggu sampai mobim bisa dievakuasi.

Saat ini sejumlah warga masih berusaha menyingkirkan mobil truk tersebut. Namun untuk menyingkirkan truk tersebut warga harus memindahkan tomat ke truk lain.

Yulian (41) salah satu warga setempat mengatakan, jalur alternatif juga tidak bisa dilewati pasalnya ada truk yang terguling dan menutupi semua badan jalan. 

"Tidak bisa lewat dek, jadi kendaraan yang akan ke Pagaralam ada yang memutar balik untuk lewat jalur Pulau Pinang dan ada juga yang bertahan," ujar Yulian.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved