Piala Indonesia

Ini Persiapan PS Keluarga USU Medan Jelang Pertandingan Kedua Piala Indonesia vs Sriwijaya FC

Meski dikalahkan Sriwijaya FC, banyak pelajaran berharga yang didapatkan oleh PS Keluarga USU Medandi leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia terse

Ini Persiapan PS Keluarga USU Medan Jelang Pertandingan Kedua Piala Indonesia vs Sriwijaya FC
SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Sriwijaya FC berhasil unggul di awal pertandingan, pada laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018, berhadapan dengan Keluarga USU Medan Rabu (30/1/2019) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PS Keluarga USU Medan menelan kekalahan usai ditaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 6-2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Rabu (30/1/2019).

Meski dikalahkan Sriwijaya FC, banyak pelajaran berharga yang didapatkan oleh PS Keluarga USU Medandi leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia tersebut.

Meski tak bermaksud membalas, PS Keluarga USU Medan tetap ingin menunjukkan pertandingan terbaik di leg ke 2 yang akan digelar di Medan, 7 Februari 2019 mendatang.

“Untuk leg kedua, mungkin kita maksimalkan meskipun di pertandingan kemarin (30/1) sudah kita maksimalkan."

"Tapi kita sudah memetik pelajaran dari Sriwijaya FC dan menjadi catatan bagi kami,” kata Pelatih Kepala Keluarga USU Medan, Yudha Hendrawan.

sriwijayafc.id
instagram.com/sriwijayafc.id

Yudha mengaku, penampilan anak asuhnya pada pertandingan kemarin cukup baik meskipun harus kebobolan 6 gol di sepanjang pertandingan.

Namun ia mengapresiasi atas dua gol yang berhasil bersarang di Sriwijaya FC sehingga pertandingan berakhir dengan skor 6-2.

Di Medan, sambung Yudha, tidak banyak pembenahan yang akan dilakukan oleh anak asuhnya.

Yang menjadi catatan darinya adalah fisik Ernesto dan kawan-kawan.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved