Antonio Conte Komentari Nasib Miris Chelsea Cukup dengan Satu Kalimat

Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, enggan memberi tanggapan saat diwawancarai seusai laga kekalahan 0-3 Juventus dari Atalanta

Antonio Conte Komentari Nasib Miris Chelsea Cukup dengan Satu Kalimat
http://bola.kompas.com/
Manajer Chelsea, Antonio Conte (kanan), bersalaman dengan pemainnya, Diego Costa, seusai menang 1-0 atas Middlesbrough dalam laga Premier League, di Stadion Riverside, Minggu (20/11/2016). (LINDSEY PARNABY/AFP) 

SRIPOKU.COM - Pelatih asal Italia, Antonio Conte, enggan memberikan tanggapan panjang atas keterpurukan Chelseamusim ini di Liga Inggris.

Pekan ke-24 Liga Inggris menjadi pengalaman pahit bagi Chelsea saat melawat ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Rabu (30/1/2019).

Chelsea dibabat empat gol tanpa balas oleh Bournemouth lewat gol-gol Joshua King (menit ke-47, 74), David Brooks (63') dan Charlie Daniels pada injury time babak kedua.

Inilah Alasan Antonio Conte Tak Mainkan Eden Hazard Sejak Awal Laga Kontra Huddersfield Town

Ini Fakta Menarik tentang Antonio Conte

Chelsea Kalah 0-3, Antonio Conte Tidak Tidur 2 Malam

Mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte, enggan memberi tanggapan saat diwawancarai seusai laga kekalahan 0-3 Juventus dari Atalanta dalam ajang Coppa Italia, Rabu (30/1/2019).

"Apakah Chelsea merindukan saya? Saya tak ingin berbicara tentang itu, sebab (saya) masih ada masalah hukum yang belum selesai dengan mereka," ujar Conte, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Sky Sports Italia.

Rekor Chelsea asuhan Maurizio Sarri berjumpa dengan Bournemouth sebetulnya tidak jauh berbeda dengan tahun lalu saat diasuh Conte.

Antonio Conte saat resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea, Kamis (14/7/2016).
Antonio Conte saat resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea, Kamis (14/7/2016). (DANIEL LEAL-OLIVAS/AFP)

Saat masih dilatih Conte, The Blues takluk 0-3 pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, 31 Januari 2018.

Hanya, yang membuat pelatih Maurizio Sarri tampak lebih buruk dari pendahulunya adalah raihan poin dan posisi tim di klasemen.

Kekalahan pada matchweek ke-24 ini menyebabkan Chelsea melorot ke peringkat lima klasemen, meski sama-sama punya 47 angka dengan penghuni peringkat empat, Arsenal.

Sedangkan di bawah arahan Conte pada musim lalu, Chelsea punya tiga poin lebih banyak alias mengemas 50 angka dengan jumlah pekan yang sama dan bertengger di urutan tiga klasemen.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved