Berita OKU Timur

Paket Pos Berisi Tabloid Indonesia Barokah Sudah Tersebar ke Sejumlah Ponpes di Wilayah OKU Timur

penelusuran Bawaslu OKU Timur, diketahui tabloid Indonesia Barokah sudah dikirimkan dan akan disebarkan ke sejumlah titik di OKU Timur

Paket Pos Berisi Tabloid Indonesia Barokah Sudah Tersebar ke Sejumlah Ponpes di Wilayah OKU Timur
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Bawaslu Oku Timur saat mengamankan paket Tabloid Indonesia Barokah yang akan dikirimkan ke sejumlah wilayah di OKU Timur, Kamis (31/1/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten OKU Timur bergerak cepat melakukan koordinasi dengan kantor pos pasca adanya informasi pengiriman Tabloid Indonesia Barokah yang dikirimkan melalui kantor Pos.

Dari hasil penelusuran Bawaslu OKU Timur, diketahui tabloid Indonesia Barokah sudah dikirimkan dan akan disebarkan ke sejumlah titik di OKU Timur sesuai dengan alamat yang tertera sebanyak 86 amplop.

Namun dari 86 Amplop tersebut sebanyak enam amplop sudah dikirimkan ke tujuan masing-masing di ponpes Darul Fallah desa Tulungsari, ponpes Darul Muttaqin desa Karang Melati, Ponpes Annabawy desa Karang Menjangan, ponpes Nurul Khalik desa Baturaja Bungin, Ponpes Al-Qudusiyah desa Bina Amarta, dan Ponpes Babusalam Batumarta XI.

Juara SSL 2019, GRANAT dan KADIN OKU Timur Apresiasi U12 SSB MFC

Datangi Disdukcapil Palembang, Gubernur Sumsel Herman Deru Serahkan KIA untuk Kedua Cucunya

Lampu Hias Jembatan Ampera Palembang Dirusak, Beredar Video Seorang Pria Ditangkap Polisi dan warga

Namun sebagian paket-paket yang sudah disampaikan tersebut ditarik kembali oleh kantor pos untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan dikumpulkan kembali di kantor pos Induk di Kabupaten OKU.

"Namun ada satu paket amplop yang belum ditemukan karena diduga alamat yang dituju tidak sesuai sehingga paket yang ada tidak ditemukan," ungkap ketua Bawaslu OKU Timur didampingi pimpinan Bawaslu divisi penindakan Pelanggaran Apriandi.

Polwan Ini Pernah Diancam Samurai Saat Grebek Bandar Narkoba, Cerita Iptu Merry Agustina

Wisata Sejarah ke Monpera Palembang, Tambah Pengetahuan dan Bisa Foto Sejajar dengan Jembatan Ampera

Cerita Seniman Eden Arifin, Pemenang Sayembara Melukis Wajah Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II

Menurut Apriandi, saat ini pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Kantor Pos agar mengkoordinasikan kemungkinan adanya paket Tabloid tersebut.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh Panwasam untuk melakukan pemantauan di wilayah OKU Timur agar tidak ada penyebaran tabloid tersebut.

===

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Evan Hendra
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved