Naomi Osaka Blasteran Haiti-Jepang, Masih Tak Percaya Jika Dirinya Kini adalah Ratu Tenis Dunia

Pencapaian tersebut diraih oleh petenis 21 tahun ini berkat gelar juara Australian Open 2019 yang dimenangkannya pada akhir

Naomi Osaka Blasteran Haiti-Jepang, Masih Tak Percaya Jika Dirinya Kini adalah Ratu Tenis Dunia
Internet
Serena Williams dan Naomi Osaka. 

SRIPOKU.COM - Usia muda tak menghalangi sosok Naomi Osaka mencapai puncak prestasi dengan menjadi petenis tunggal putri nomor satu dunia.

Naomi Osaka memang baru saja dinobatkan menjadi tunggal putri terbaik dunia dalam ranking teranyar yang dirilis WTApada Senin (28/1/2019).

Pencapaian tersebut diraih oleh petenis 21 tahun ini berkat gelar juara Australian Open 2019 yang dimenangkannya pada akhir pekan lalu.

Naomi Osaka Ukir Sejarah untuk Jepang Usai Lolos ke Final US Open 2018

Kalahkan Madison Keys, Naomi Osaka Tantang Serena Williams

Gamba Osaka Jepang Buru Pemain Berbakat Indonesia

Gelar yang diraih Naomi Osaka di Melbourne itu juga makin mempertegas statusnya sebagai rising star dalam persaingan tenis putri dunia saat ini.

Sebelumnya, nama Osaka lebih dulu mencuri perhatian saat berhasil mengalahkan Serena Williams pada partai final US Open 2018.

Naomi Osaka pun seolah masih tak percaya mampu meraih semua prestasi gemilang ini, termasuk menjadi juara pada dua turnamen tenis Grand Slam secara beruntun.

"Selama dua musim terakhir yang saya inginkan hanyalah mampu berada di 10 besar, karena begitulah caranya agar saya bisa mengukir sejarah sendiri."

"Namun untuk bisa berada di posisi sekarang ini, masih terasa sangat tidak nyata," tutur Osaka dikutip BolaSport.com dari WTATennis.

Naomi Osaka (Jepang) saat melakoni partai semifinal US Open 2018 kontra Madison Keys yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium pada Kamis (6/9/2018) waktu Amerika Serikat.
Naomi Osaka (Jepang) saat melakoni partai semifinal US Open 2018 kontra Madison Keys yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium pada Kamis (6/9/2018) waktu Amerika Serikat. (twitter.com/USOpen)

Rasa tidak percaya yang dialami Naomi Osaka sebenarnya sangat beralasan karena pada Australian Open edisi 2018 dirinya masih bertengger di peringkat ke-72 dunia.

Karier perempuan blasteran Haiti-Jepang ini mulai melejit saat dirinya sukses meraih gelar perdananya dalam kompetisi WTA dengan menjuarai Indian Wells Open.

Sejak meraih gelar itu, nama Osaka mulai diperhitungkan dalam peta persaingan tenis tunggal putri dunia. Apalagi setelah menjuarai US Open 2018 enam bulan berselang.

Kini, Naomi Osaka pun sudah berada di puncak kejayaan dan bahkan mengukir sejarah menjadi petenis Asia pertama yang menyandang status sebagai ratu tenis dunia

Sumber : WTATennis.com/Bolasport

===

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved