Datangi Disdukcapil Palembang, Gubernur Sumsel Herman Deru Serahkan KIA untuk Kedua Cucunya

penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) untuk kedua cucunya yakni Muhammad Mandala Sultan Persya dan Muhammad Karenzo Zhafran Abiyasa.

SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Gubernur Sumsel Herman Deru saat menyerahkan KIA untuk sang cucu dan masyarakat lainnya di Kantor Disdukcapil Kota Palembang, Kamis (31/1/2019) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan, (Sumsel) Herman Deru melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palembang, Kamis (31/1/2019).

Kunjungan ini sekaligus penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA) untuk kedua cucunya yakni  Muhammad Mandala Sultan Persya dan Muhammad Karenzo Zhafran Abiyasa.

Selain itu, Gubernur Sumsel Herman Deru juga menyerahkan KIA kepada masyarakat lainnya yang telah melakukan proses pembuatan KIA di Disdukcapil Kota Palembang.

Lampu Hias Jembatan Ampera Palembang Dirusak, Beredar Video Seorang Pria Ditangkap Polisi dan warga

Wisata Sejarah ke Monpera Palembang, Tambah Pengetahuan dan Bisa Foto Sejajar dengan Jembatan Ampera

Polwan Ini Pernah Diancam Samurai Saat Grebek Bandar Narkoba, Cerita Iptu Merry Agustina

Cerita Seniman Eden Arifin, Pemenang Sayembara Melukis Wajah Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II

"Diantara kesibukan ini saya sempatkan untuk hadir dan menyerahkan sekaligus menerima KIA untuk kedua cucu saya. Ini penting bagi saya. Ini sebagai awal data seseorang yang nantinya bagi tujuan bersama. Saya yakin kedepan hanya akan ada satu kartu identitas saja bagi satu jiwa," ujarnya.

HD berharap Sumsel bisa menjadi provinsi yang bisa menjadi daerah yang tertib administrasi. Ia pun tak lupa mengajak semua masyarakat untuk melengkapi semua identitas kependudukan, baik itu Akta Kelahiran, KTP, KK, dan lain sebagainya.

====

Tonton Video Terbaru di Youtube SripokuTV!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved