Berita Palembang

Relawan Prabowo-Sandiaga Uno di Palembang Ini Haramkan Menjelekkan Pasangan Lain. Ini Fokus Utamanya

Relawan Sahabat Prabowo Sandiaga Salahuddin Uno (PASSS) Sumsel mengajak agar tetap berpegang pada tujuan awal pendiriannya murn melakukan aksi simpati

Relawan Prabowo-Sandiaga Uno di Palembang Ini Haramkan Menjelekkan Pasangan Lain. Ini Fokus Utamanya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Relawan Sahabat PASS Sumsel 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Relawan Sahabat Prabowo Sandiaga Salahuddin Uno (PASSS) Sumsel mengajak agar tetap berpegang pada tujuan awal pendiriannya murn melakukan aksi simpatik dan tidak menjelekkan pasangan lain.

“Relawan PASSS yang sesuai dengan tujuan awal pendiriannya diharamkan untuk menyudutkan ataupun mendeskreditkan pasangan petahana, di sini murni yang kami lakukan melakukan sentuhan langsung kepada masyarakat."

"Baik melalui kegiatan sosial maupun aksi simpatik lainnya,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Sahabat PASSS Provinsi Sumsel, Wawan Agustian di posko Jl Angkatan 45, Minggu (27/1/2019).

Wawan mengapresiasi Relawan Sahabat PASSS yang baru terbentuk di bulan Oktober 2018 silam yang fokus pada upaya pemenangan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April 2019 mendatang ini saat ini telah memiliki anggota tak kurang dari 10 ribu-an orang.

Sopir Angkot di Palembang Ini Rampas Mobil Pengendara Lain hingga Ditangkap Petugas

Rayakan Imlek di Picon, Belanja Rp 500 Ribu Gabungan 2 Struk Bisa Pilih Hadiah di Pohon Angpao

Jamu All Stars Timnas, Gawang Tim All Star Mura Kebobolan Lima Gol

Diantara kegiatan dan aksi sosial dan simpatik yang telah dilaksanakan Relawan Sahabat PASSS Sumsel secara rutin melakukan pemungutan dan pembersihan sampah di sekitar kawasan Kambang Iwak tiap minggu pagi.

Menurutnya di sana merupakan pusat aktivitas sekaligus olahraga pagi dan tempat berkumpulnya warga Palembang selama mengisi liburan akhir pekan.

Selain pembersihan, di kesempatan itu relawan dengan latar belakang profesi dan pendidikan yang beragam ini sekaligus mensosialisasikan kelebihan pasangan Prabowo-Sandi yang di Pilpres kali ini mengusung jargon Indonesia Adil Makmur ini.

Diantara praktisi dan akademisi yang tergabung di dalam relawan PASSS Sumsel ini seperti Prof Dr Ir H Supli Efendi Rahim dan Dr Mukhtaruddin Mursyi dan sejumlah tokoh lintas partai dan non-partisan lainnya.

Demi Bisa Ikut Merayakan Imlek, IKARIUS 2 Palembang Penuhi Kebutuhan Imlek Warga Kurang Mampu

Sumsel dan Lampung Berencana Bangun Ekonomi Regional, Buat Integrasi Terminal Hasil Pertanian  

Terima Bukti Transfer Palsu & Tiba-tiba Dibatalkan, Pemilik Biro Perjalanan Ini Alami Kerugian

Soal target perolehan suara, berdasarkan survei internal yang dilakukan dan dari hasil road show ke daerah-daerah di Sumsel, Wawan menyebut pasangan Prabowo-Sandi bakal mengungguli pasangan petahana, Jokowi-KH Ma’ruf Amin dengan persentase 65 persen berbanding 35 persen.

Ketua DPD Relawan Sahabat PASSS Kota Palembang, Heriyadi selaku warga negara yang mempunyai hak untuk memilih dia berharap siapapun kelak yang nantinya tampil menjadi pemenang tidak sampai merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Terlebih di tengah maraknya peredaran berita-berita hoax yang cenderung menyudutkan dan ada tendensi yang tidak tertutup kemungkinan sengaja dihembuskan pihak-pihak yang dengan sengaja mencoba untuk menciptakan situasi yang tidak aman,” ujarnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved