Pangdam II Sriwijaya Sertijab 11 Perwira TNI di Kodam II Sriwijaya, Berikut Nama-Nama dan Jabatannya

\Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., memimpin Acara Tradisi Korps Serah Terima Jabatan (Sertijab) 11 Pejabat Kodam II/Sriwijaya

Pangdam II Sriwijaya Sertijab 11 Perwira TNI di Kodam II Sriwijaya, Berikut Nama-Nama dan Jabatannya
SRIPOKU.COM/PENDAM II SRIWIJAYA
Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum yang memimpin Tradisi Korps Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Penanda tanganan Fakta Integritas 11 Pejabat Kodam II/Sriwijaya di Aula Jasdam II/Swj KM. 9 Palembang, Sabtu (26/1/2019). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., memimpin Acara Tradisi Korps Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Penanda tanganan Fakta Integritas 11 Pejabat Kodam II/Sriwijaya, Sabtu (26/1/2019), bertempat di Aula Jasdam II/Swj KM. 9 Palembang.

Kesebelas jabatan yang diserahterimakan tersebut adalah Danrem 044/Gapo Palembang, Danrem 043/Gatam Lampung,Danrem O42/Gapu Jambi, Danrem 041/Gamas Bengkulu dan Danrindam II/Swj.

Selain itu, juga dilaksanakan Serah Terima pejabat lainnya di lingkungan Kodam II/Swj yakni, Perwira Staf Ahli Pangdam bidang Ideologi, Perwira Staf Ahli Pangdam bidang Ilpengtek, Kapaldam Kapuskodal II/Swj, Irutum Itdam II/Swj dan Danyon Arhanud 12/SBP.

Sejumlah perwira Kodam II Sriwijaya yang mengikuti sertijab dan Penanda tanganan Fakta Integritas di Aula Jasdam II/Swj KM. 9 Palembang, Sabtu (26/1/2019)
Sejumlah perwira Kodam II Sriwijaya yang mengikuti sertijab dan Penanda tanganan Fakta Integritas di Aula Jasdam II/Swj KM. 9 Palembang, Sabtu (26/1/2019) (SRIPOKU.COM/PENDAM II SRIWIJAYA)

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan Minta Menwa Ikut Berperan Aktif Dalam Pembangunan Sumsel

Pangdam II Sriwijaya : Prajurit TNI Terlibat Narkoba, tak Ada Tawar Menawar Langsung Dipecat

HUT Kodam II Sriwijaya ke 73 Tahun, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan Ajak Prajurit Intropeksi Diri

Dalam amanatnya, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum mengatakan, serah terima jabatan merupakan salah satu implementasi pembinaan personel sekaligus bentuk perhatian, penghormatan dan penghargaan kepada Perwira yang mendapat jabatan baru.

Pangdam berharap, kehadiran para Perwira baru di jajaran Kodam II/Swj ini dapat membawa semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja satuan yang dipimpinnya menjadi lebih baik lagi.

“Jadikan acara ini sebagai langkah awal dan menjadi modal untuk beradaptasi dengan dinamika tugas yang baru diemban dan dapat bekerja dengan baik sesuai dengan bidang tugasnya,” ujar Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru dan ucapan terima kasih kepada pejabat yang pindah satuan dari Kodam II/Swj.

Sehari tak Pulang ke Rumah, Bocah Laki-laki Ini Ditemukan Meninggal Dunia di Dam Dekat Pasar 26 Ilir

Cerita Kapolsek Saat Patroli Bertemu Petani Jadi Guru Ngaji Sukarela, Lalu Hal Ini yang Dilakukannya

Wisata Sejarah ke Monpera Palembang, Tambah Pengetahuan dan Bisa Foto Sejajar dengan Jembatan Ampera

Warga Jalan Sematang Borang Ancam Bakar Mobil Dumtruk yang Melintas, Ternyata Ini Alasannya

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD dan selamat bertugas. Sedangkan kepada pejabat lama beserta istri, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di satuan jajaran Kodam II/Swj", pungkasnya.

Hadir dalam acara ini, Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial, psc, M. Tr (Han)., Irdam II/Swj, para Perwira Ahli Pangdam, Asisten,Kabalak jajaran Kodam II/Swj,Para Dandim serta Ketua dan Wakil Ketua beserta para Pengurus Persit KCK PD II/Swj.

Berikut nama nama pejabat Kodam II Sriwijaya yang diserahkan terima jabatannya ;

Halaman
123
Penulis: Welly Hadinata
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved