5 Fakta di Balik Pernikahan Kakek Daeng Pato Dengan Gadis, Pacaran hanya 10 Hari

Usia Daeng Pato memang sudah 70 tahun. Namun, hal itu tak membuat Hasnawati, gadis berusia 28 tahun, tak jatuh hati padanya.

5 Fakta di Balik Pernikahan Kakek Daeng Pato Dengan Gadis, Pacaran hanya 10 Hari
ttps://regional.kompas.com/
Pernikahan kakek 70 tahun dengan gadis 28 tahun di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, viral di medsos. (Dok. Istimewa) 

SRIPOKU.COM - Usia Daeng Pato memang sudah 70 tahun. Namun, hal itu tak membuat Hasnawati, gadis berusia 28 tahun, tak jatuh hati padanya.

Pada 18 Januari 2019 lalu, kedua pasangan kekasih tersebut sepakat untuk menikah. Keluarga dan kerabat pun datang untuk memberi selamat kepada pasangan yang usianya terpaut 42 tahun itu.

Berita Lainnya:
Bertahan 9 Bulan, Kakek 70 Tahun Ceraikan Istri Cantik 25 Tahun. Astaga Hal Tak Senonoh Ini Sebabnya
Wow! Mahasiswi Cantik Sulawesi Ini Dinikahi Kakek 70 Tahun dan Langsung Dihadiahi Mobil

Acara pernikahan di rumah Daeng Pato di Dusun Tridaya, Desa Pontanakayyang, Kecamatan Budong-Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, akhirnya menjadi viral di media sosial.

Berikut ini fakta lengkap pernikahan Daeng Pato dan Hasnawati:

1. Pernikahan Daeng Pato dan Hasnawati menjadi viral

Meskipun acara pernikahan sudah digelar pada 18 Januari 2018 lalu, namun hingga saat ini peristiwa tersebut masih menjadi perbincangan di media sosial, seperti di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Dalam video yang direkam salah satu kerabat Daeng Pato, kedua pasangan tersebut tampak bahagia menyambut para tamu undangan.

Daeng Pato dan istrinya mengenakan baju adat bugis berwarna merah lengkap dengan perhiasan. Warganet juga banyak memberikan ucapan selamat dan doa kepada pasangan tersebut. 

2. Pertemuan pertama Daeng Pato dan Hasnawati

Pernikahan kakek 70 tahun dengan Gadis 28 tahun di Mamuju tengah sulawesi barat viral di medsos sejak tiga hari terakhir.
Pernikahan kakek 70 tahun dengan Gadis 28 tahun di Mamuju tengah sulawesi barat viral di medsos sejak tiga hari terakhir. (KOMPAS.Com)
Halaman
123
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved