SFC Update

Pemain Sriwijaya FC Mulai Berdatangan. Tapi Baru 13 Orang, Sisanya Menyusul

Setelah dihadiri 'hanya' 10 pemain di latihan perdana, nama-nama pemain Sriwijaya FC yang disiapkan manajemen mulai datang.

Pemain Sriwijaya FC Mulai Berdatangan. Tapi Baru 13 Orang, Sisanya Menyusul
SRIPOKU.COM/RESHA
Skuad Sriwijaya FC saat menggelar sesi latihan rutin di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. 

Laporan wartawan sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah dihadiri 'hanya' 10 pemain di latihan perdana, nama-nama pemain Sriwijaya FC yang disiapkan manajemen mulai datang.

Setelah Slamet Budiono yang datang bergabung di sesi latihan rutin Jumat (25/1/2019) pagi, sorenya datang lagi 2 pemain.

Ke-2 pemain tersebut adalah Rizsky Dwi Ramadhana dan Beri Rahmada. Mereka sudah bergabung untuk mengikuti sesi latihan rutin dibawah asuhan Hartono Ruslan Jumat sore.

Menurut Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan, beberapa pemain lain akan menyusul dalam waktu dekat. Seperti Dikri Yusron dan Boby Satria.

"Mereka berdua dapat tiket Sabtu (26/1/2019) sore baru tiba. Jadi kemungkinan Minggu baru ikut latihan," ujarnya Jumat (25/1/2019).

Tukang Es Campur Dibunuh Selingkuhan Istrinya di Kamar Tidur, Berikut Cerita Kronologisnya

Jelang 32 besar Piala Indonesia 2018, 3 Pemain Utama Persib Bandung Absen Berikut Susunan Pemainnya

Mantan Anggota Dewan Minta Batalkan PAW. Tak Terima di-PAW dari Dapil Lain. Massa Merapi Bakal Aksi

Ditambah lagi, personel Sriwijaya FC yang tengah bertugas di Tentara Nasional Indonesia (TNI) seperti Jufrianto, Fathony Ahmad, Yogi Novrian dan lain-lain sudah akan bergabung antara Sabtu-Minggu. Sebab, surat izin dari kesatuannya sudah keluar dari atasannya masing-masing.

Sementara, beberapa pemain senior seperti Mahyadi Panggabean, Wijay dan Ambrizal masih ada agenda turnamen di beberapa daerah di Sumsel.

Namun, mereka sudah menyatakan kesediaannya untuk membela tim berjuluk Laskar Wong Kito itu, di turnamen Piala Indonesia 2018.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengatakan, dirinya bisa sedikit lega di sesi latihan kali ini. Sebab, beberapa posisi sudah ada yang mengisi sudah mulai berdatangan.

"Lumayan, latihan bisa ditingkatkan. Karena sekarang ada 13 pemain. Posisi-posisi sudah lengkap. Belakang ada, tengah ada, sudah bisa meningkatkan taktik unit, walau belum taktik tim," ujarnya.

Namun, ia juga masih akan menunggu sampai skuat lengkap. Meski waktu persiapan sempit, ia tentu akan memilih siapa-siapa yang siap sampai waktunya.

"Nanti kita lihat siapa-siap yang datang. Siapa yang datang kita maksimalkan," jelasnya. (mg5)

===

Tonton Video Terbaru di Youtube Sriwijaya Post!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved