Lapor Mang Sripo

Jembatan Musi IV Jangan Buat Kami Rugi

Saya salah satu pedagang di Pasar Pocong Jalan Telaga Swidak Kecamatan Seberang Ulu II Palembang mengeluhkan akses jalan di seputaran pasar yang kerap

Jembatan Musi IV Jangan Buat Kami Rugi
SRIPOKU.COM/RAHMAD ZILHAKIM
Ilustrasi - Uji coba lalu lintas Jembatan Musi IV, Kamis (3/1/2018). Tak sedikit warga yang berhenti sejenak untuk berfoto maupun melihat Sungai Musi dari Jembatan Musi IV Palembang. 

SRIPOKU.COM - Saya salah satu pedagang di Pasar Pocong Jalan Telaga Swidak Kecamatan Seberang Ulu II Palembang mengeluhkan akses jalan di seputaran pasar yang kerap kali mengalami kemacetan parah sejak dibukanya jembatan Musi IV untuk umum.

Berita Lainnya:
Jembatan Musi IV Sudah Resmi Dibuka?
Dibuka Untuk Umum, Jembatan Musi IV Palembang Jadi Tempat Wisata Baru & Nikmati Momen Sunset

Belum lagi mobil pengangkut sampah di wilayah Pasar Pocong yang setiap pagi selalu terparkir di tepi jalan menyebabkan semakin tersendarnya arus kendaraan yang melintas. Kami takutnya nanti orang malas ke sini karena macet dan ini pasti berdampak pada omset kami.

Makanya, saya berharap pemerintah memberikan solusi terbaik untuk mengatasi hal ini.
089944759xx

Jawaban
Saat ini masih dilakukan skenario arus lalu lintas dua arah di Jembatan Musi IV Palembang. Di ujung sisi Jembatan Musi IV di Jalan KH Azhari dipasang traffic light ini untuk mengatur arus lurus maupun arus yang mau naik ke atas jembatan yang menuju Jalan Slamet Riyadi. Memang ruas Jalan KH Azhari ini lebih sempit dibandingkan sisi Jalan Slamet Riyadi jadi harus renggang dan diberi sisi antar ruas agar tidak menumpuk di pertigaan.

Untuk sekarang kita masih analisa dan evaluasi terus bagaiman rancangan kedepannya. Untuk sekarang masih kita sosialisasikan dan belum diberikan penindakan petugas kita pun selalu berjaga di sana. (mg2)

Kompol Arif Harsono
Kasatlantas Polresta Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Tonton Video Terbaru di Youtube Sriwijaya Post!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved