SFC Update

Yohanis Nabar Siap Bergabung dengan Sriwijaya FC Mengarungi Piala Indonesia

Mantan personel Sriwijaya FC, Anis Nabar mengaku siap membela tim laskar wong kito yang pernah diperkuatnya tersebut.

Yohanis Nabar Siap Bergabung dengan Sriwijaya FC Mengarungi Piala Indonesia
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELA/DOKUMEN
Yohanis Nabar, mengikuti sesi latihan saat bergabung dengan Sriwijaya FC ketika laskar wong kito dilatih pelatih Benny Dollo. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mantan personel Sriwijaya FC, Anis Nabar mengaku siap membela tim yang pernah diperkuatnya tersebut. Apalagi, ia mengaku telah dihubungi manajemen langsung.

Mantan pemain Perseru Serui musim lalu itu memang berstatus free transfer saat ini. Karena belum ada pembicaraan kontraknya yang sudah habis bersama Serui, ia tak ragu menerima pinangan Sriwijaya FC untuk memperkuat tim di turnamen tersebut.

"Kontrak di Perseru telah habis dan tidak lagi diperpanjang. Manajemen Sriwijaya FC menghubungi saya mengajak bergabung turun di Piala Indonesia. Saya siap bergabung," ujar Anis, Rabu (23/1/2019).

Pemain yang akrab disapa Anis ini, pernah memperkuat Sriwijaya FC musim 2014 - 2017. Ia mengaku dihubungi langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel yang juga pernah mejabat sebagai Manajer Sriwijaya FC musim 2016, Nasrun Umar.

Anis diminta merapat secepatnya ke Palembang untuk latihan persiapan melawan tim Liga 3, yakni Keluarga USU Medan, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (30/1/2019). Namun, mantan pemain Persidafon Dafonsoro ini masih menunggu informasi lebih lanjut soal kapan sesi latihan.

Warga Keluhkan Pendistribusian PDAM Tirta Betuah, Mengalir 2 Pekan Sekali

Hasil Drawing Piala Soeratin, PS Palembang Targetkan Lolos Babak 16. Ini Kata Coach Mahyadi

Restorasi Sungai Sekanak, Warga Keluhkan Dana Perbaikan Dari Pemerintah Terlalu Kecil

Anis tengah berada di kampung halaman, Papua. Dia sudah siap jika sewaktu-waktu dipanggil harus terbang ke Palembang.

"Kalau nanti ternyata diminta lanjut memperkuat Sriwijaya FC di Liga 2 pun saya siap," tegasnya.

Bersama tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini, Anis tadinya bukanlah siapa-siapa. Tapi, tiga musim bersama Laskar Wong Kito karirnya naik drastis.

Sriwijaya FC membuat namanya melambung tinggi. Meski akhirnya berpisah di awal musim 2018, tapi dia sudah punya ikatan emosional yang kuat dengan Sriwijaya FC. Sriwijaya FC ini, sudah menjadi keluarga kedua baginya.

"Mudah-mudahan saya bisa berikan yang terbaik buat Sriwijaya FC nantinya," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan mengaku tim saat ini sudah cukup banyak pemain yang berposisi sebagai Winger dan Gelandang. Namun, untuk Yohanis Nabar, pihaknya akan berdiskusi dengan Pelatih Caretaker Sriwijaya FC Hartono Ruslan.

"Masih kita pertimbangkan, tinggal konsultasi dengan pelatih," jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved