Indonesia Masters 2019

Indonesia Masters 2019 - Nozomi Okuhara Harus Angkat Koper Lebih Cepat

Di atas kertas, Okuhara jelas lebih diunggulkan ketimbang Chen yang merupakan tunggal putri peringkat 27 dunia versi BWF

Indonesia Masters 2019 - Nozomi Okuhara Harus Angkat Koper Lebih Cepat
BADMINTONINDONESIA.ORG - BWFBADMINTON.COM
Pebulu tangkis tunggal putri juara dunia junior 2017, Gregoria Mariska Tunjung, dan juara dunia 2017 di level senior, Nozomi Okuhara. 

SRIPOKU.COM - Kejutan terjadi pada gelaran Indonesia Masters 2019 saat unggulan pertama nomor tunggal putri, Nozomi Okuhara (Jepang), tersingkir pada babak kesatu.

Nozomi Okuhara tersingkir dari Indonesia Masters 2019 saat menghadapi tunggal putri asal China, Chen Xiaoxin, pada laga yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Di atas kertas, Okuhara jelas lebih diunggulkan ketimbang Chen yang merupakan tunggal putri peringkat 27 dunia versi BWF.

Duel Juara Dunia Junior Vs Senior, Gregoria Mariska Gagal ke Semifinal Ditumbangkan Nozomi Okuhara

Link Live Streaming Indonesia Masters 2019, Marcus/Kevin Hadapi Ganda Putra Jerman

Jadwal Indonesia Masters 2019 Hari Ini, Jerman Lawan Marcus/Kevin, 4 Wakil Indonesia Perang Saudara

 

Namun catatan di atas kertas itu tak berlaku di lapangan setelah Nozomi Okuhara menyerah dua gim langsung, 18-21, 17-21, dari Chen Xiaoxin dalam laga berdurasi 42 menit.

Tersingkirnya Okuhara ini menambah daftar kejutan yang terjadi pada turnamen bulu tangkis kategori BWF World Tour Super 500 tersebut.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, kejutan lebih dulu terjadi saat Chou Tien Chen (Taiwan) yang merupakan unggulan ketiga nomor tunggal putra dikalahkan Lee Zii Jia (Malaysia). 

Nozomi Okuhara sendiri datang ke Indonesia Masters 2019 sebagai unggulan teratas setelah tunggal putri nomor satu sekaligus sang juara bertahan, Tai Tzu Ying (Taiwan), memilih absen.

Sayang, perempuan 23 tahun asal Nagano itu tak mampu memanfaatkan status unggulan yang dimilikinya untuk melaju jauh pada ajang ini.

Hasil negatif pada Indonesia Masters 2019 juga menjadi peringatan tersendiri bagi Nozomi Okuhara yang mulai tahun ini memutuskan bermain sebagai pemain profesional independen.

Okuhara sebelumnya juga tak bisa meraih hasil optimal pada saat tampil di Malaysia Masters 2019 yang digelar sepanjang pekan lalu.

Perjuangan Nozomi Okuhara di Negeri Jiran harus terhenti di fase perempat final setelah dikalahkan Pusarla Venkata Sindhu (India) dengan skor 18-21, 21-23.

Saat berita ini diturunkan, sejumlah pertandingan Indonesia Masters 2019 masih digulirkan secara bergantian di empat lapangan yang tersedia di Istora Senayan, Jakarta.

Beberapa pertandingan menarik yang melibatkan sejumlah pemain unggulan pun masih bakal tersaji hingga nanti malam.

Sumber: bwfbadminton.com/Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved