Breaking News:

UFC

Menang TKO 32 Detik, Henry Cejudo Mengaku Lihat Lawannya Lemas

Henry Cejudo memenangkan duel melawan T.J. Dillashaw dalam event UFC Fight Night 143 saat ronde pertama baru berjalan selama 32 detik

Editor: Adrian Yunus
https://www.bolasport.com
Henry Cejudo sukses mempertahankan gelarnya setelah mengalahkan T.J. Dillashaw di UFC Fight Night 14 

SRIPOKU.COM - Petarung UFC kelas terbang, Henry Cejudo, memberikan komentarnya soal pertarungan yang dia jalani pada ajang UFC Fight Night 143, Minggu (20/1/2019).

Henry Cejudo memenangkan duel melawan T.J. Dillashaw dalam event UFC Fight Night 143 saat ronde pertama baru berjalan selama 32 detik saja.

Kemenangan atas TJ Dillashaw membuat Henry Cejudo berhak mempertahankan sabuk gelar juara kelas terbang miliknya sekaligus dianugerahi penghargaan Performance of the Night.

Apes! Pencuri Telepon Genggam ini Dihajar Petarung Putri UFC

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Kompak Turun Peringkat Top Rank UFC

Cris Cyborg Mengaku Sakit Hati Kepada UFC

Pada duel tersebut, justru Dillashaw yang tampil lebih agresif tetapi Cejudo sukses melakukan serangan balik hingga menjatuhkan lawannya tersebut.

Berada di posisi yang diuntungkan, Cejudo langsung menghujani Dillashaw dengan pukulan. Wasit pun menghentikan laga lantaran Dillashaw tak bisa melepaskan diri dari serangan Cejudo.

"Itu adalah keputusan yang bagus karena saya pikir tubuh dia (Dillashaw) sudah melemah," kata Cejudo yang dikutip BolaSport.com dari Bloody Elbow.

"Anda harus tahu bahwa saya memiliki berat 146 pound saat melawan dia. Saya kuat, Anda bisa melihatnya dan setiap pukulan yang dia terima artinya dia dihantam beberapa palu," ujar dia lagi.

Lebih lanjut, Cejudo juga menilai Dillashaw sudah kesakitan sejak awal-awal pertarungan.

"Saya melihat dia kesakitan sejak awal. Saya pikir itu karena tendangan saya yang membuat dia seperti sangat linglung," tutur Cejudo.

"Saya akan melihat rekaman ulangnya, tetapi saya bisa katakan bahwa saya melihat dia lemas," kata Cejudo.

Sumber: bloodyelbow.com/Bolasport

===

Tonton Video Terbaru di Youtube Sriwijaya Post!
Dont Forget Like, Comment, Subscribe and Share!
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved