Indonesia Masters 2019

Masih Nirgelar, China Bakal Kembali Pecah Telur di Indonesia Masters?

Tak ada satu pun delegasi China yang berhasil tampil menjadi kampiun dalam gelaran Thailand Masters 2019 dan Malaysia Masters 2019.

Masih Nirgelar, China Bakal Kembali Pecah Telur di Indonesia Masters?
http://www.badzine.net
Lin Dan.

SRIPOKU.COM - Wakil-wakil China belum mampu meraih gelar juara pada dua turnamen BWF World Tour Super yang sudah berlangsung pada tahun kompetisi 2019.

Tak ada satu pun delegasi China yang berhasil tampil menjadi kampiun dalam gelaran Thailand Masters 2019 dan Malaysia Masters 2019.

Bahkan Negeri Tirai Bambu baru bisa menempatkan tiga wakilnya menembus partai final dalam dua turnamen tersebut.

Anthony Sinisuka Ginting Harus Mengakui Keungulan Chen Long di Malaysia Masters 2019

Chen Long Termotivasi oleh Tekad Chong Wei dan Lin Dan ke Olimpiade

Kembali Ditaklukkan, Chen Long Nilai Permainan Anthony Ginting Mirip Taufik Hidayat

Lin Dan (tunggal putra) dan Li Wenmei/Zheng Yu (ganda putri) gagal menjadi kampiun di Thailand Masters 2019.

Sedangkan Chen Long gagal mempersembahkan gelar perdana untuk China pada musim ini setelah dikalahkan Son Wan-ho (Korea Selatan) pada final Malaysia Masters 2019.

Meski begitu, rasa-rasanya China belum perlu terlalu panik menanggapi kegagalan mereka mendapatkan gelar dalam dua turnamen perdana pada musim 2019.

Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long, mengembalikan kok ke arah Khosit Phetradab (Thailand) pada babak perempat final Japan Open yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (14/9/2018).
Pebulu tangkis tunggal putra China, Chen Long, mengembalikan kok ke arah Khosit Phetradab (Thailand) pada babak perempat final Japan Open yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (14/9/2018). (TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO)

Pasalnya, dari penelusuran BolaSport.com, China sebetulnya juga melakukan start buruk pada musim lalu tatkala tak ada satu pun wakil yang menjadi juara di Thailand Masters dan Malaysia Masters 2018.

Pada musim kompetisi 2018, China baru bisa "pecah telur" saat Zheng Siwei/Huang Yaqiong sukses menjadi juara Indonesia Masters.

China pun berpeluang untuk kembali memecah tren negatif mereka saat Indonesia Masters 2019 digelar sepanjang pekan ini, 22-27 Januari 2019.

Apalagi sejumlah pemain andalan China yang belum tampil pada dua turnamen sebelumnya, bakal turut meramaikan kompetisi di Istora Senayan, Jakarta.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved