Sebelum Meninggal, Ustaz Maulana Sempat Mimpikan Sang Istri, Oki Setiana Dewi Nangis Pilu Lihat ini

Ustaz Maulana mengungkapkan, dirinya sempat memimpikan sosok Nur Aliah Maulana sebelum sang istri tercinta meninggal dunia.

kolase.sripoku.com/instagram/TRIBUN-TIMUR.COM/SANOVRA JR
Penyebab Istri Ustaz Maulana Meninggal Dunia, 7 Tahun Menderita Kanker Baru Ketahuan 3 Bulan Lalu 

SRIPOKU.COM - Kabar duka datang dari istri Ustaz Muhammad Nur Maulana, Hajjah Aliah Maulana yang mengembuskan nafas terakhirnya, Ahad atau Minggu (20/1/2018) sore.

Ibu dari Munawar tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di RS Bhayagkara, Jalan Mappaoddang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Informasi yang diperoleh Hajjah Aliah meninggal dunia karena sakit kanker usus besar.

Sebelum dirawat di RS Bhayangkara karena sakit, Aliah sempat dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Jala Ammari, Jalan Satando, Makassar.

Rencananya, jenazah akan dikebumikan hari ini Senin (21/1/2019). 

m_nur_maulana
instagram.com/m_nur_maulana

Kisah Tauladan Nabi Muhammad SAW, Menangis di Malam Perang Badar Berakhir dengan Kemenangan

Download Kumpulan Lagu Romantis yang Cocok Iringi Hari Pernikahan, Lengkap dengan Lirik dan Video

Pendaftaran Awal Februari Ini Kuota PPPK/P3k & Formasi Prioritas, Palembang Dahulukan Kategori Ini

Dilansir oleh Tribun Timur, menurut ustaz Nur Maulana, penyakit kanker yang diderita istrinya sudah berlangsung sejak tujuh tahun silam.

"Penyebab berpulangnya ke rahmatullah adalah penyakit kanker usus yang ditemukan di bulan September (2018) tapi sebenarnya katanya sudah tujuh tahun tapi baru ketahuan bulan September 2018," kata Ustadz Nur Maulana.

Lebih lanjut, ayah empat orang anak ini menjelaskan Hajjah Aliah hendak menjalani perawatan medis melalui operasi, namun ditolak.

"Karena beliau  tidak mau sekali ke rumah sakit, ketahuan di bulan September (2018) dirawat, karena harus memakai selang, karena usus yang kena itu yang paling bawah dekat anus jadi tidak mungkin untuk pembuangan disana dan beliau tidak mau. Saya pun mengikuti apapu pun maunya, jadi saya keluarkan dari rumah sakit dan berobat alternatif, " ujar ustadz yang ngetren melalui jargon "Jamaah oh jamaah" ini.

okisetianadewi
instagram.com/okisetianadewi

Andai ajal tidak menjemput, menurut Ustadz Nur Maulana, dirinya akan membawa sang istri ke "Negeri Jiran" atau Malaysia untuk berobat.

"Sampai akhirnya saya dapat informasi ada pengobatan alternatif di negara sebelah (Malaysia). Katanya tidak mesti dioperasi, hanya laser, dan saya setuju sekali," kata Ustadz Nur Maulana.

Halaman
123
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved