Breaking News:

Berita Palembang

Pencuri Ponsel Ini Diamuk Massa dan Diikat di Tiang Listrik Hingga Polisi Datang Menjemputnya

Pelaku yang ditangkap langsung diamuk masa dan diikat di tiang listrik agar tidak kabur hingga petugas polisi datang menjemputnya.

SRIPOKU.COM/NETIZEN
Tersangka Andri saat menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka yang dideritanya karena diamuk massa usai tertangkap mencuri ponsel, Senin (21/1/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kepergok mencuri ponsel, Andri (34) tak bisa mengelak dan menjadi bulan-bulanan warga yang berhasil menangkap dirinya usai mencuri di Jalan Sukawinatan Lorong Arjuna RT.54 RW.07 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang.

Kejadian berawal saat Andri masuk ke rumah Suparjo (48) yang baru pulang dari pasar. Saat itu, Suparjo masuk ke rumahnya dan mengecas ponsel di ruang tamu dengan meletakan HP di atas sofa ruang tamu.

Saat mengecas itu lah korban meninggal HP untuk menonton TV. Sekitar 30 menit kemudian korban melihat seorang laki-laki sedang melepas ponsel korban dari kabel chargernya.

"Melihat hal itu, korban langsung mengejar pelaku dan menarik bajunya. Sehingga pelaku terjatuh dari motornya. Korban pun langsung berteriak lalu pelaku diamuk masa," Ujar Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda melalui Panit Reskrim Ipda Alkap saat dikonfirmasi, Senin (21/1).

Lowongan Kerja Lulusan S1 dan D3 di Indofood. Berikut Syarat dan Jenis Pekerjaan yang Ditawarkan

116 Pedagang JSC Bakal Diberi Kartu Akses Masuk, Gratiskan Pedagang Kaki Lima

Wisata Sejarah ke Monpera Palembang, Tambah Pengetahuan dan Bisa Foto Sejajar dengan Jembatan Ampera

Pelaku yang ditangkap langsung diamuk masa dan diikat di tiang listrik agar tidak kabur hingga petugas polisi datang menjemputnya.

Pelaku Andri pun saat ini harus menjalani perawatan akibat luka yang diterimanya.

Diketahui, pelaku yang tercatat sebagai warga Kelurahan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Kota Palembang itu tidaklah sendirian. Malainkan dengan temannya yakni DD (DPO).

"Akibat perbuatannya, tersangka kita kenakan Pasal 363 ayat (1) Ke -4e KUHP. Sementara akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 1,4 juta rupiah," Jelasnya. (mg2)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved